Ya Allah! Gegara Hal ini, Lesti Kejora Nangis Histeris, Rizky Billar Jadi Biang Keladinya, Eh Netizen Ikut Baper

Ya Allah! Gegara Hal ini, Lesti Kejora Nangis Histeris, Rizky Billar Jadi Biang Keladinya, Eh Netizen Ikut Baper

Ya Allah, Gegara Hal ini Lesti Kejora Nangis Histeris, Rizky Billar Jadi Biang Keladinya? Netizen Malah Baper--Tangkapan Layar Instagram @Leslar Entertainment

“Jangan nangis, makanya jangan nangis” canda Rizky Billar.

“Keselll” sahut Lesti dengan gaya manjanya itu.

Lesti sampai nangis kejer, tentu bukan tanpa alasan. Pertama, selain hal itu adalah aktivitas standar nan sepele, di satu sisi mereka juga sedang ditunggu orang.

BACA JUGA:Berkelas! Hadiah Kode Redeem PUBG Mobile 30 Oktober 2021 ini Asli Bikin Ngiler, Gaes! Pilihannya juga Banyak Lo..

Pastinya, penyanyi dangdut bersuara merdu ini juga ogah jika nantinya dituding tidak bisa mengurus suami, termasuk hal sepele seperti itu.

Tapi ya gitu deh, namanya aja pasangan muda yang lagi 'hangat-hangatnya'  keduanya sering mempertontonkan aksi yang kerap bikin netizen gemes bercampur baper.

Terlebih, Rizky Billar juga masuk kategori suami yang jail dan suka menggoda istrinya sampai Lesti pun harus nangis histeris.

Malah saat itu, meski Lesti sudah nangis kejer, tetap aja digodaian dengan cara tidur-tiduran di dalam bathtub alias bak mandi ala-ala sultan tersebut.

BACA JUGA:Akhirnya! Kode Redeem Genshin Impact 30 Oktober 2021 Muncul Juga, Buruan Klaim Rewardnya Ya!

Kalau sudah nangis, baru Rizky  Billar menuruti  apa  yang  dibilang  Lesti.  “Kasihan suaminya diginiin,” ledek Rizky Billar sambil mempraktekkan saat Lesti tabok-tabok dan nangis.

Duuh... kalian tuh yahhh...  (Aufar Rofyana)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube @leslar entertainment