Netizen 'Santet' Wasit Ahmed Al Kaf Pakai Kain Pocong, Rasa Kesalnya Sampai ke Ubun-ubun!

Netizen 'Santet' Wasit Ahmed Al Kaf Pakai Kain Pocong, Rasa Kesalnya Sampai ke Ubun-ubun!

Rasa Kesalnya Sudah Sampai Keubun-Ubun, Netizen Santet Wasit Ahmed Al Kaf Pakai Kain Pocong-@banyuwangi_hitss -Instagram

Sebagai informasi bahwa Ahmed Al Kaf menjadi sasaran amukan dari netizen Indonesia setelah dirinya dianggap menguntungkan Bahrain pada laga ketiga grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pada saat pertandingan tersebut wasit kerap menganggap pemain Timnas Indonesia melakukan pelanggaran terhadap para pemain Bahrain. 

Hal ini terlihat dari statistik di laga tersebut di mana Bahraint tercatat hanya membuat 10 pelanggaran saja sedangkan skuad Garuda membuat 27 pelanggaran.

Puncak kekesalan warganet terhadap Ahmed Al Kaf terlihat di ujung laga, saat Timnas Indonesia tengah unggul 2-1 atas Bahrain. 

BACA JUGA:Yuk Klaim Kode Redeem Free Fire Sabtu 12 Oktober 2024, Spesial Hadiah Hari Libur!

Awalnya wasit tersebut memberikan tanda jika perpanjangan waktu hanya enam menit saja. Tapi saat laga sudah melewati 90+6, Ahmed Al Kaf tak kunjung menyudai pertandingan.

Akibatnya, Bahrain berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-90+9 dan membuat Timnas Indonesia gagal meraih tiga poin yang sudah ada di depan mata.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: