Tempati Lokasi Baru, GIIAS Semarang 2024 Hadirkan Inovasi Kendaraan Terbaru yang Super Keren!

Tempati Lokasi Baru, GIIAS Semarang 2024 Hadirkan Inovasi Kendaraan Terbaru yang Super Keren!

Tempati Lokasi Baru, GIIAS Semarang 2024 Hadirkan Inovasi Kendaraan Terbaru yang Super Keren!--Istimewa

BACA JUGA:GIIAS Bandung 2024 Jadi Ajang Edukasi, Ratusan Pelajar Antusias Belajar Perkembangan Teknologi Otomotif!

Selain berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan merek untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk mereka, pengunjung dapat menjajal langsung unit kendaraan di area test drive dan test ride yang sudah disediakan pada saat penyelenggaraan pameran.

Berbagai keseruan lain juga dihadirkan seperti Audio Contest bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association), serta community meet up. GIIAS Semarang 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix yang hadir sebagai sponsor.

Agus menambahkan bahwasannya kehadiran GIIAS Semarang di lokasi baru, dengan area yang lebih luas, memberikan kesempatan bagi peserta untuk memboyong lebih banyak model kendaraan terbaru.

“Peserta akan menempati area booth lebih memadai untuk memamerkan lebih banyak model kendaraan mereka, oleh karena itu model-model kendaraan terbaru yang sebelumnya diperkenalkan di GIIAS BSD Tangerang pada Juli lalu serta beberapa kendaraan yang belum hadir di jalanan Indonesia akan hadir dan menjadikan GIIAS Semarang menjadi ajang otomotif yang tidak boleh dilewatkan oleh masyarakat di Jawa Tengah khususnya di Semarang,” ujarnya.

BACA JUGA:GIIAS Bandung 2024 Resmi Dibuka Hari Ini, Rasakan Sensasi Teknologi Otomotif Masa Depan!

Segala keseruan dan pengalaman otomotif yang hanya bisa didapatkan selama 5 hari penyelenggaraan pameran GIIAS Semarang 2024 tentunya wajib menjadi agenda yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung. Para pengunjung dapat memanfaatkan promo tiket terbatas yang tersedia secara online melalui aplikasi Auto360:

- Flash sale 24 hours buy 1 get 1 akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2024  mulai pukul 17.00 WIB berlaku hanya dalam 24 jam dengan harga tiket spesial senilai Rp 10.000,- berlaku untuk tiket weekend maupun weekday.

- Pre-Sale yang akan berlangsung pada 9 hingga 11 Oktober 2024  dengan harga tiket spesial senilai Rp 10.000,- berlaku untuk tiket weekend maupun weekday.

Selanjutnya, regular tiket secara online melalui aplikasi yang sama yaitu Auto360 akan dapat digunakan pada 12 – 20 Oktober 2024 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 15.000,- dan Rp. 25.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu). Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat di beli pada area pameran dengan harga weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 20.000,- dan Rp. 30.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

BACA JUGA:GIIAS Bandung 2024 Sediakan Tempat Parkir Aman dan Nyaman untuk Semua Pengunjung, Layak Dikunjungi!

GIIAS The Series 2024

GIIAS the series 2024 akan hadir di empat kota strategis di Indonesia, yakni:

GIIAS Tangerang  : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang

GIIAS Surabaya  : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: