Borong Ice Cream dan Yoghurt di Alfamart Sekarang Juga! Banjir Promo Spesial di Bulan September 2024

Borong Ice Cream dan Yoghurt di Alfamart Sekarang Juga! Banjir Promo Spesial di Bulan September 2024

Borong Ice Cream dan Yoghurt di Alfamart Sekarang Juga! Banjir Promo Spesial di Bulan September 2024-@alfamart-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Halo para pemburu diskon! Ada kabar gembira nih buat kamu para pelanggan setia Alfamart

Alfamart kembali menghadirkan promo  promo yang sayang untuk dilewatkan, yakni promo ice cream dan Yoghurt dengan harga terjangkau!.

Nah, di bulan September ini, kamu bisa memborong ice cream atau yoghurt favoritmu di Alfamart dengan promo beli 2 gratis 1 atau bahkan diskon spesial yang bisa kamu manfaatkan dengan baik.

BACA JUGA:Hari Terakhir Promo Golden Lamian! Nikmati Makan Puas Sendiri, Berdua atau Bertiga dengan Harga Terjangkau

Lantas apa sajakah produk promo ice cream dan yoghurt dari Alfamart kali ini? dilansir dari Instagram resmi Alfamart, simak berikut daftar katalog promo lengkapnya.

Sebagai informasi, Alfamart memang selalu punya promo-promo menarik buat para pelanggannya. Salah satunya adalah promo Ice Cream dan yoghurt yang akan berlangsung selama bulan September 2024

Di promo Ice Cream dan yoghurt kali ini, Alfamart menawarkan berbagai macam penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan, mulai dari beli 2 gratis 1, promo bundling 2 produk, hingga promo diskon spesial dengan harga terjangkau. 

Nah, buat kamu yang suka beli ice cream dalam jumlah banyak, jangan lewatkan promo ice cream ini. Dengan promo ini, kamu bisa menikmati ice cream favoritmu dengan hemat dan puas sekaligus.

BACA JUGA:Wingstop Hadirkan Promo 'Hematnya Juara' Serba Rp 22.727 di Bulan September 2024: Buruan Cobain!

Pastinya dengan promo Ice Cream dan yoghurt dari Alfamart ini, bulan September 2024 ini bakal menjadi bulan yang penuh dengan keseruan dan kelezatan. Rasakan sensasi segarnya ice cream dan yoghurt favoritmu sambil menikmati hematnya harga promo yang ditawarkan. 

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak berikut katalog promo Ice Cream dan yoghurt periode September 2024 di bawah ini.

Promo Ice Cream dan Yoghurt Alfamart Selama Bulan September 2024

- Campina cashew nut 90 ml Beli 2 gratis 1

BACA JUGA:Wajib Tahu! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Dapat Uang Sebesar Rp 2,4 Juta, Cek Syarat Penerimanya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: