Promo Spesial HUT ke-25 Alfamart: Beli 1 Gratis 1 Khusus di Hari Ini, Jumat 18 Oktober 2024!

Promo Spesial HUT ke-25 Alfamart: Beli 1 Gratis 1 Khusus di Hari Ini, Jumat 18 Oktober 2024!

Promo Spesial HUT ke-25 Alfamart: Beli 1 Gratis 1 Khusus di Hari Ini, Jumat 18 Oktober 2024!-@alfamart-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Halo para pelanggan setia Alfamart! Ada kabar gembira nih buat kamu yang suka belanja hemat.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25, Alfamart memberikan promo beli 1 gratis 1 untuk setiap produk tertentu.

Promo spesial ini hanya berlaku selama 1 hari aja, jadi buruan datang dan belanja ke Alfamart terdekat di hari ini, Jumat 18 Oktober 2024 sebelum kelewatan. 

BACA JUGA:2 Link DANA Kaget Terupdate Jumat 18 Oktober 2024 Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 950 Ribu, Sikat Saldo Gratisnya!

Sebagai informasi, Alfamart memang selalu punya promo-promo menarik buat para pelanggannya. Setiap penawaran yang diberikan oleh Alfamart kerap membuat pelanggan senang bukan main.

Dan pada kesempatan kali ini, Alfamart memberikan promo spesial dalam rangka HUT ke-25. Tak main-main, Alfamart memberikan promo beli 1 gratis 1 setiap produknya.

Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mulai dari susu, minuman, makanan ringan, hingga bahan makanan lainnya.

Selain itu, Alfamart juga memberikan promo minuman dan makanan di bean spot. Jadi, kamu bisa nongkrong sambil makan dan minum dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Bisa Jadi Uang Tambahan di Pertengahan Bulanm Berikut Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Kaget Jumat 18 Oktober Rp 750 Ribu

Promo beli 1 gratis 1 ini hanya berlaku di hari ini, Jumat 18 Oktober 2024, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Segera kunjungi Alfamart terdekat di kota kamu dan nikmati promo spesial dalam rangka ulang tahunnya ke-25. 

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak berikut katalog promo HUT ke-5 Alfamart di bawah ini.

Promo Alfantastic Beli 1 Gratis 1 Jumat, 18 Oktober 2024

- Wall's Magnum Choco Luxe 80ml 

BACA JUGA:Link Nonton Film Korea Confidential Assignment, Detektif Korea Utara yang Dikirim ke Korsel Untuk Menangkap Buronan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: