Luna's Doughnuts Berikan Promo Spesial Halloween, Dapatkan Promo Buy 7 Get 9 dengan Harga Terjangkau!

Luna's Doughnuts Berikan Promo Spesial Halloween, Dapatkan Promo Buy 7 Get 9 dengan Harga Terjangkau!

Luna's Doughnuts Berikan Promo Spesial Halloween, Dapatkan Promo Buy 7 Get 9 dengan Harga Terjangkau!-@lunasdoughnuts-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Halloween sudah semakin dekat, dan tentu saja Luna's Doughnuts tidak mau ketinggalan untuk merayakan momen seru ini!.

Bagi para pecinta donat, Luna's Doughnuts memberikan promo spesial Halloween yang sayang banget untuk dilewatkan.

Kamu bisa mendapatkan promo buy 7 get 9 dengan harga yang super terjangkau.

BACA JUGA:Spesial Ulang Tahun KFC Ada Promo Hari Ini 15-18 Oktober 2024: Beli Ayam Gratis 3 Coca Cola Zero Sugar

BACA JUGA:Promo Anniversary ke-45 KFC: Beli Ayam Goreng Dapat 3 Bonus Minuman Gratis Secara Cuma-cuma!

Luna's Doughnuts sendiri sudah dikenal dengan produk donat bomboloni yang lezat dan beragam varian rasanya. Mulai dari donat cokelat, donat stroberi, donat tiramisu, hingga donat red velvet, semua ada di Luna's Doughnuts. 

Selain rasanya yang enak, donat dari Luna's Doughnuts juga selalu fresh karena dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Luna's Doughnuts selalu berhasil memikat lidah para pelanggannya. 

Dalam rangka menyambut Halloween, Luna's Doughnuts telah menyiapkan promo spesial yang pastinya akan membuat kamu ketagihan. Dengan membeli 7 donat, kamu akan mendapatkan 2 donat tambahan secara gratis.

Bayangkan betapa nikmatnya bisa menikmati 9 donat dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 105.000. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 Oktober hingga 10 November, jam 12.00 hingga 15.00.

BACA JUGA:Daftar Promo Superindo Weekday : Beli Es Krim Mini Concerto Diskon 30 Persen, Aktif Sampai 17 Oktober 2024

BACA JUGA:Daftar Promo Es Krim di Indomaret, Alfamart dan Lotte Mart yang Bisa Bikin Mood Jadi Bagus

Bagi kamu yang belum pernah mencoba donat dari Luna's Doughnuts, ini adalah kesempatan yang tepat untuk mencicipi kelezatannya. Rasakan sensasi donat yang lembut dan manis meleleh di lidahmu.

Tunggu apalagi? segera kunjungi outlet Luna's Doughnuts dan nikmati promo spesial Halloween kali ini bersama teman atau keluargamu. Rasakan sensasi kenikmatan donat yang manis dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai promo Luna's Doughnuts kali ini, simak berikut informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuannya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @lunasdoughnuts.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: