Promo Spesial 10.10 dari Kimukatsu: Buy 2 Get 2 Free untuk Kamu yang Sudah Menikah!

Promo Spesial 10.10 dari Kimukatsu: Buy 2 Get 2 Free untuk Kamu yang Sudah Menikah!

Promo Spesial 10.10 dari Kimukatsu: Buy 2 Get 2 Free untuk Kamu yang Sudah Menikah!-@kimukatsuid-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Halo para pecinta kuliner! Ada kabar gembira nih dari Kimukatsu untuk kamu yang sudah menikah!.

Dalam kesempatan kali ini, Kimukatsu sedang memberikan promo buy 2 get 2 free yang sayang banget untuk dilewatkan. 

Promo ini spesial dalam rangka 10.10 loh, yang berlaku hanya selama 5 hari saja, mulai dari tanggal 7 hingga 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:Promo Terbaru KFC 7 Oktober 2024: Ada Lima Potong Ayam Rp 60.000!

Wah, pasti pada excited banget kan? yuk intip dulu informasi lengkap dan cara mendapatkan promo spesial kali ini dari Kimukatsu.

Sebagai informasi, Kimukatsu merupakan restoran Jepang yang terkenal dengan hidangan katsunya. Bagi kalian yang belum pernah mencoba beef katsu cheese serta chicken katsu dari Kimukatsu, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mencicipi hidangan lezat ini dengan harga yang super hemat. 

Nah kali ini, Kimukatsu memberikan promo setiap pembelian 2 beef katsu cheese set, maka secara otomatis kamu bisa mendapatkan 2 chicken katsu original ala carta secara gratis. Tentu, promo spesial ini menjadi kesempatan yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 7 hingga 11 Oktober 2024, jadi jangan sampai ketinggalan ya. Cukup kunjungi outlet Kimukatsu terdekat di kota kalian dan nikmati hidangan spesial ini dengan harga spesial.

BACA JUGA:Rayakan 10.10 di Roti'O, Ada Promo Roti Enak Hanya Rp 10 Ribu!

Kimukatsu sendiri menjadi restoran yang terkenal dengan berbagai hidangan katsu dengan rasanya yang gurih dan juicy membuat siapa pun yang mencicipinya pasti ketagihan. Sejak pertama kali dibuka, Kimukatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Dengan mengadakan promo kali ini, Kimukatsu ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya yang sudah menikah. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini ya!.

Untuk menikmati promo ini, kamu cukup menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) dengan status "kawin". Dengan begitu, kamu berhak mengikuti program promo spesial ini dari Kimukatsu.

Jadi tunggu apalagi? buruan ajak teman atau keluargamu ke Kimukatsu!. Dilansir dari akun Instagram resmi @kimukatsu.id, simak berikut informasi lengkap dari promo yang diberikan oleh Kimukatsu.

BACA JUGA:Promo Lawson Spesial di Bulan Oktober 2024: Dapatkan 2 Ramen Cuma Rp 20 Ribu Aja!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: