Perhatikan 7 Hal Ini Sebelum Membeli Kulkas Bekas Agar Tidak Menyesal

Perhatikan 7 Hal Ini Sebelum Membeli Kulkas Bekas Agar Tidak Menyesal

Samsung Pamerkan Kulkas Berteknologi AI, Bisa Apa Saja?---ISTIMEWA

6. Pilih Kulkas Yang Masih Bergaransi

Satu hal yang sangat penting saat membeli kulkas bekas adalah memilih kulkas yang masih memiliki garansi aktif.

Garansi menunjukkan bahwa kulkas tersebut masih dalam masa pemakaian yang relatif baru dan mungkin belum digunakan terlalu lama, dengan begitu, kemungkinan besar kulkas tersebut masih dalam kondisi yang baik dan memiliki kualitas yang layak.

Keberadaan garansi juga memberikan perlindungan tambahan bagi pembeli, karena jika terjadi masalah atau kerusakan pada kulkas dalam jangka waktu tertentu setelah pembelian, bisa mengklaim layanan perbaikan atau penggantian sesuai dengan syarat dan ketentuan garansi.

BACA JUGA:3 Tips Latihan Skill Public Speaking yang Benar, Auto Bisa Lancar Ngomong di Depan Banyak Orang

7. Pilih Kulkas Yang Hemat Energi

Ketika memilih kulkas, pastikan untuk memperhatikan label energi dan kinerja energi dari setiap model yang kamu pertimbangkan.

Sebelum memutuskan untuk membeli kulkas bekas kamu harus mempertimbangkan poin ini dengan baik, yaitu pilihlah kulkas yang efisien dalam penggunaan listrik.

Hal ini sangat relevan karena akan berdampak pada pengeluaran listrik yang harus kamu tanggung setiap bulannya, memilih kulkas yang hemat listrik bukan hanya tentang menghemat biaya listrik, tapi juga merupakan langkah yang ramah lingkungan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: