MU Patok Tinggi Harga Jadon Sancho, Yakin Dortmund Mau Beli?

MU Patok Tinggi Harga Jadon Sancho, Yakin Dortmund Mau Beli?

Jadon Sancho-@sanchooo10-Instagram

Performanya yang gemilang telah menarik perhatian banyak pihak dan meningkatkan minat dari berbagai klub besar di Eropa.

Manchester United tampaknya ingin memanfaatkan momentum ini dengan menetapkan harga yang tinggi untuk Sancho, mengingat nilai pasar dan prestasinya yang semakin meningkat. 

Langkah ini juga bisa menjadi strategi MU untuk merombak skuad dan mengumpulkan dana yang cukup untuk mendatangkan pemain baru yang bisa memperkuat tim dalam kompetisi domestik maupun Eropa musim depan.

Sementara itu, Sancho sendiri mungkin menghadapi dilema mengenai masa depannya. 

BACA JUGA:Ini Hasil Grup AFF Tahun 2024, Indonesia Dipertemukan Lagi dengan Vietnam

Di satu sisi, kembalinya ke Dortmund dapat memberinya peluang untuk melanjutkan karir yang sukses di klub yang telah memberinya kesempatan untuk bersinar kembali. 

Di sisi lain, peluang untuk kembali dan membuktikan dirinya di Liga Inggris bersama klub-klub besar lainnya bisa menjadi tantangan dan petualangan baru yang menarik.

Keputusan akhir tentang masa depan Jadon Sancho akan sangat dipengaruhi oleh hasil negosiasi antara Manchester United, Borussia Dortmund, dan calon klub pembeli lainnya. 

Para penggemar sepak bola di seluruh dunia tentu akan menantikan perkembangan lebih lanjut mengenai saga transfer pemain berbakat ini.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini: 21 Mei 2024, Yuk Mulai Hargai Diri Sendiri

Manchester United tengah mempertimbangkan strategi yang cermat dalam menjual Jadon Sancho, dengan tekad untuk tidak mengalami kerugian finansial. 

Klub itu berkomitmen untuk menjual Sancho dengan harga yang sesuai dengan nilai investasi awal mereka. 

Ketika Sancho didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021, MU mengeluarkan jumlah dana yang signifikan, mencapai 85 juta Euro atau sekitar Rp 1,4 triliun dalam nilai tukar saat itu. 

Namun kini, klub tersebut bersiap untuk melepas Sancho dengan harga mulai dari 75 persen dari nilai belinya dulu, yang kira-kira setara dengan 55 juta Euro.

Dalam proses ini, tentu saja harga bukanlah satu-satunya pertimbangan. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: