Arsenal Gagal Juara EPL dengan Selisih Cuma 2 Poin, Kai Havertz: Kami Harus Menerimanya

Arsenal Gagal Juara EPL dengan Selisih Cuma 2 Poin, Kai Havertz: Kami Harus Menerimanya

Kai Havertz-@maxvayshia-Twitter/X

BACA JUGA:Tidur Sudah 8 Jam Tapi Kok Masih Ngantuk? 3 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Kai Havertz yang menjadi salah satu pemain kunci Arsenal, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kemenangan Manchester City. 

Menurutnya, gelar juara yang diraih oleh City tidak adil, namun Havertz beranggapan bahwa mereka harus menerima hasil tersebut. 

Meskipun demikian, Havertz tetap optimis dan bertekad untuk membawa Arsenal bersaing lebih sengit pada musim 2024/2025 mendatang.

Pemain internasional Jerman ini berjanji bahwa Arsenal akan tampil lebih kuat dan lebih fokus dalam upaya merebut gelar juara di musim depan. 

BACA JUGA:Ini Dia! Telah Ditemukan Adanya Inovasi Teknologi Buatan Anak Bangsa Ramah Difabel

Dia menegaskan komitmennya untuk bekerja keras bersama rekan-rekannya agar dapat menghadirkan performa terbaik yang mampu mengalahkan dominasi Manchester City dan mengakhiri penantian panjang Arsenal untuk meraih trofi Premier League.

"Sekarang aku tidak bisa memikirkannya. Kadang-kadang sepakbola tidak adil, tapi kami harus menerimanya," kata Kai Havertz dikutip dari TNT Sports, pada hari Senin, 20 Mei 2024. 

"Sepakbola itu keras, tapi mudah-mudahan kami bisa bersaing lagi di musim berikutnya, dan memberikan fans Arsenal apa yang pantas mereka dapatkan." sambungnya.

Kai Havertz juga menyampaikan penyesalannya kepada para penggemar Arsenal atas kegagalan mereka mengamankan gelar Liga Inggris musim ini. 

BACA JUGA:Manchester City Tinggal Selangkah Lagi Jadi Juara EPL, Pep Guardiola: Saya Menuntut Kemenangan!

Dalam pernyataannya, Havertz menyadari betapa besar harapan yang ditaruh oleh para pendukung dan merasa kecewa karena belum bisa memenuhi ekspektasi tersebut. 

Meski demikian, ia menegaskan kembali komitmennya untuk membawa Arsenal bersaing lebih ketat di musim depan.

Havertz berjanji bahwa timnya akan berusaha lebih keras dan mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk menghadapi tantangan di musim 2024/2025. 

Ia berharap dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi sehingga Arsenal dapat meraih hasil yang lebih baik dan akhirnya mengakhiri penantian panjang mereka untuk menjuarai Premier League. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: