5 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Diperankan Song Kang, Ada Drama Terbarunya Berjudul My Demon

5 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Diperankan Song Kang, Ada Drama Terbarunya Berjudul My Demon

Song Kang-@songkang_b-Instagram

3. Love Alarm Season 1 & 2 (2019 & 2021)

Drama Love Alarm musim 1 dan 2 ini telah tayang secara lengkap di Netflix, drama ini cocok untuk kamu yang suka cerita berlatarkan masa depan.

Drama ini bercerita tentang teknologi masa depan yang memungkinkan para penggunanya untuk menemukan cinta lewat aplikasi, nantinya aplikasi tersebut akan memberitahu apakah ada seseorang di radius sekitar 10 meter yang memiliki perasaan pada penggunanya.

Drama ini diperankan oleh Song Kang sebagai Hwang Sun Oh, Kim So Hyun sebagai kim Jo Jo, Jung Ga Ram sebagai Lee Hye Yeong, dan Go Min Si sebagai Park Gul Mi.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Edukatif yang Bisa Menambah Wawasan Anak Sekaligus Berlibur

4. Neverthless (2021)

Pada tahun penayangannya drama ini menjadi drama yang sukses besar dan populer, hampir semua orang membicarakan tentang drama ini, tapi perlu diingat drama ini hanya untuk penonton dengan usia 19 tahun ke atas ya.

Bercerita tentang seorang wanita yang telah kehilangan keyakinan pada takdir dan cinta sejati serta seorang pria yang tidak tertarik untuk terlibat dalam sebuah komitmen, kedua orang tersebutpun akan dipertemukan dan saling jatuh cinta, namun bagaimanakah akhir kisah dari dua orang yang awalnya tidak ingin melibatkan diri dalam cinta ini?

Drama ini diperankan oleh Song Kang sebagai Park Jae Eon, Han So Hee sebagai Yu Na Bi, Chae Jong Hyeop sebagai Yang Do Hyeok dan Yang Hye Ji sebagai Oh Bit Na.

BACA JUGA:Mitos dan Fakta Seputar Alergi, Ingat Ya Tidak Hanya Terjadi Pada Anak-anak!

5. My Demon (2023)

Drama My Demon yang penayangan pertamanya dimulai pada 24 November 2023 lewat platform streaming Netflix ini juga sukses mencuri perhatian karena kisah menarik yang disajikannya.

Drama ini bercerita mengenai seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berinteraksi dengan iblis, suatu hari wanita tersebut harus terlibat dalam konflik antara manusia dan iblis yang berusaha merusak kehidupan para manusia di dunia, lalu wanita ini pun bertemu dengan seorang iblis yang jatuh cinta kepada dirinya.

Drama ini diperankan oleh Song Kang sebagai Jeong Gu Won, Kim Yoo jung sebagai Do Do Hee, Jo Hye Joo sebagai Jin Ga Yeong, dan Kang Seung Ho sebagai Noh Do Gyeong.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: