5 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Diperankan Song Kang, Ada Drama Terbarunya Berjudul My Demon

5 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Diperankan Song Kang, Ada Drama Terbarunya Berjudul My Demon

Song Kang-@songkang_b-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Song Kang yang lahir pada 23 April 1994 silam, sudah membintangi banyak drama yang sukses digemari banyak orang karena visualnya yang tampan dan juga aktingnya yang memukau.

Debut pada tahun 2017 dengan membintangi drama berjudul 'The Liar and His Lover', Song Kang berhasil melebarkan sayapnya di industri akting Korea Selatan.

Berikut ini rekomendasi drama terbaik dan menarik yang diperankan oleh Song Kang.

BACA JUGA:5 Cara Penggunaan Daun Jarak untuk Atasi Sakit Gigi

1. Sweet Home Season 1 & 2 (2020 & 2023)

Drama ini berhasil meraih kesuksesan pada penayangan musim pertamanya di tahun 2020 dan musim keduanya pada tahun 2023 lewat platform streaming Netflix, kedua season ini sangat menarik untuk di tonton bahkan jangan sampai dilewatkan.

Bercerita tentang sebuah apartemen yang setiap penghuninya harus bisa bertahan hidup dari serangan monster yang muncul secara mendadak, para monster yang muncul berasal dari hasrat terpendam yang dimiliki oleh setiap manusia yang sudah tidak bisa dikendalikan lagi.

Drama ini diperankan oleh Song Kang sebagai Cha Hyun Soo, Go Min Si sebagai Lee Eun Yu, Lee Dohyun sebagai Lee Eun Hyuk, Go Yoon Jung sebagai Park Yu Ri dan Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyong.

BACA JUGA:Bukannya Senang, Mpok Alpa Malah Stress Saat Tahu Dirinya Hamil Anak ke-3

2. Forecasting Love and Weather (2022)

Forecasting Love and Weather adalah drama bergenre romantis yang berlatar di Badan Meteorologi Korea dan memfokuskan cerita pada kehidupan percintaan para karyawan yang berada di bagian Administrasi Meteorologi Korea.

Bercerita tentang seorang karyawan peramal cuaca senior yang selalu terorganisir dan tertutup yang akan bertemu dengan juniornya yaitu seorang karyawan yang sangat bersemangat dan hanya mementingkan isu mengenai cuaca serta berjiwa bebas, nantinya kisah mereka akan berfokus pada bagaimana kehidupan setiap orang itu seperti cuaca yang bisa berubah-ubah dan dihujani dengan hal-hal yang tidak terduga.

Drama ini diperankan oleh Song Kang sebagai Lee Si Woo, Park Min Young sebagai jin Ha Kyung, Yoon Park sebagai Han Gijun, dan Yura sebagai Chae Yoo Jin.

BACA JUGA:Efektif dan Efisien, Cek 5 Cara Meningkatkan Skill dengan Cepat

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: