Cek Cara Mudah Hapus Cache Khusus Pengguna iPhone

Cek Cara Mudah Hapus Cache Khusus Pengguna iPhone

Cek Cara Mudah Hapus Cache Khusus Pengguna iPhone-ibrandify-Freepik

Untuk menghapus data cache Safari, buka aplikasi Pengaturan di iPhone Anda. Anda juga dapat melakukan ini langsung di aplikasi Safari, namun kami akan menunjukkan proses mendapatkan cache browser kosong melalui Pengaturan iPhone karena ini memberi Anda lebih banyak opsi.

BACA JUGA:Gerhana Matahari Total Terjadi Hari Ini 8 April 2024, Bagaimana Islam Memandangnya?

2. Temukan Safari di daftar

Di dalam Pengaturan, gulir ke bawah daftar opsi dan aplikasi hingga Safari muncul, lalu ketuk untuk mengakses pengaturannya.

3. Temukan opsi Hapus Riwayat dan Data Situs Web

Untuk menghapus cache aplikasi, gulir ke bawah melalui opsi Safari, hingga Anda menemukan opsi Hapus Riwayat dan Data Situs Web. Ketuk untuk mulai membersihkan cache Safari.

BACA JUGA:Takut Mabuk Saat Perjalanan Mudik? Ini Tips Ampuh Mencegah Agar Tak Jekpot di Jalan

4. Konfirmasikan Anda ingin menghapus cache browser

Sebuah pop-up akan muncul; ketuk Hapus Riwayat untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus riwayat penelusuran dan cache Safari.

Setelah mengonfirmasi, cache dan cookie browser di Safari akan dihapus dari iPhone Anda, namun informasi pengisian otomatis Anda harus tetap ada di perangkat Anda. Gambar cache dan riwayat browser juga akan dihapus, dan Anda akan keluar dari situs web mana pun yang sebelumnya Anda masuki.

IPhone Anda memberi Anda opsi untuk menutup semua tab yang terbuka atau membiarkannya tetap terbuka saat Anda membuka kembali Safari, sebuah fitur yang belum tersedia hingga saat ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: