Rekomendasi Skincare Korea untuk Wajah yang Lebih Glowing Natural, Remaja Wanita Bisa Pakai

Rekomendasi Skincare Korea untuk Wajah yang Lebih Glowing Natural, Remaja Wanita Bisa Pakai

SOME BY MI Snail Truecica Miracle Repair Serum-@guardian-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rekomendasi skincare korea untuk kamu yang ingin memiliki wajah glowing dan bisa digunakan untuk remaja.

Saat ini skincare korea sedang diminati oleh masyarakat karena memiliki kandungan yang lebih gantle dengan isi yang banyak.

Saat remaja, kamu juga memerlukan penggunaan skincare agar kulit kamu tetap sehat, namun pastikan skincare tersebut aman digunakan remaja.

BACA JUGA:Yuk Simak Cara Daftar Mudik Gratis di Aplikasi PLN Mobile

Buat kamu yang ingin mencoba memakai produk skincare korea, kami akan memberikan rekomendasi skincare korea yang mungkin cocok untuk kulit kamu.

1. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Dengan menggunakan bahan dasar Aloe vera, produk ini memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, terutama yang berkaitan dengan inflamasi.

Sifat menenangkan dan pelembap yang dimiliki oleh Aloe vera mampu mengatasi beberapa permasalahan kulit, seperti sunburn, kemerahan, dan beruntusan pada wajah. 

BACA JUGA:Yuk Simak PP 14/2024 Tentang Gaji, THR, dan Pensiunan Aparatur Sipil Negara

Yang menarik, produk ini juga cocok digunakan oleh remaja dan juga dapat digunakan untuk bagian tubuh lainnya, termasuk badan dan rambut.

2. Some by Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi menawarkan toner berkualitas tinggi dengan formula yang mengandung AHA, BHA, PHA, dan ekstrak witch hazel. 

Formula ini diklaim dapat membersihkan sel-sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah remaja yang rentan terhadap iritasi. Selain itu, kandungan niacinamide dan antioksidan dalam produk ini berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit. 

BACA JUGA:6 Tips Ampuh Merawat Baterai Laptop Agar Anti Bocor dan Tahan Lama

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: