5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Jakarta, Pastinya Asik dan Menyenangkan!

5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Jakarta, Pastinya Asik dan Menyenangkan!

Wisata anak di Jakarta-@infojkt-Instagram

Kidzania berlokasi di Pacific Place Mall, tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman No. Kav. 52-53 RT 5 RW 3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tempat ini menyuguhkan pengalaman seru bagi anak-anak untuk menjelajahi berbagai profesi, termasuk menjadi pemadam kebakaran, penyiar, koki, dan pilot. 

Tidak hanya terbuka bagi anak-anak berusia 4-16 tahun, tetapi juga para orang dewasa yang berusia di atas 16 tahun dapat merasakan sendiri berbagai fasilitas yang disediakan.

Tempat ini menjadi destinasi yang menarik bagi keluarga yang ingin menghadirkan pengalaman bermain sambil belajar bagi anak-anak dan orang dewasa.

BACA JUGA:Minum Teh di Malam Hari Bisa Bikin Susah Tidur, Benarkah?

3. Playparq

Berlokasi di Jl. Kemang Timur Raya No. 72, Jakarta Selatan, tempat bermain ini menawarkan kesempatan bagi para orangtua untuk bersantai dan bersenang-senang bersama anak-anak mereka.

Playparq merupakan taman bermain yang menyajikan beragam permainan anak, termasuk flying fox, super sliding, wahana air, dan sejumlah atraksi menarik lainnya. 

Tempat bermain ini tersedia dalam bentuk indoor maupun outdoor, menjadikan tempat ini sebagai destinasi yang ideal bagi keluarga untuk bersenang-senang bersama.

Harga tiket masuk Playparq bervariasi, dengan tarif Rp50.000 untuk hari Kamis-Jumat, dan Rp100.000 untuk Sabtu-Minggu. 

BACA JUGA:Mau Buat Ayam Woku Enak Tapi Tak Mau Ribet? Gampang, Resepnya Ada di Sini

4. Perpustakaan Anak Rimba Baca

Berlokasi di Jl. Intan RSPP Utara No.21B, Cilandak, Jakarta Selatan, perpustakaan ini menjadi tempat yang ramah anak dan keluarga, memberikan suasana yang mendukung untuk mengembangkan minat baca pada anak-anak.

Di perperpustakaan ini tidak hanya nyaman untuk membaca, tetapi juga menawarkan berbagai kegiatan edukatif yang dapat diikuti oleh si kecil. 

Rimba Baca memiliki koleksi buku yang mencapai sekitar 7.000, dengan kategori usia 0-3 tahun, 4-8 tahun, dan 9-12 tahun.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: