5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Jakarta, Pastinya Asik dan Menyenangkan!

5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Jakarta, Pastinya Asik dan Menyenangkan!

Wisata anak di Jakarta-@infojkt-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDBingung ingin mengajak anak bermain dimana saat weekend? cobalah cek rekomendasi tempat bermain anak di Jakarta yang asik dan menyenangkan ini.

Saat weekend biasanya para orang tua terbebas dari pekerjaan kantor mereka, moment ini sering kali dimanfaatkan orang tua untuk mengajak anak bermain bersama.

Mengajak si kecil bermain merupakan salah satu bentuk perhatian orang tua terhadap berkembangan anak, selain itu anak dapat mengeksplor dunia luar.

BACA JUGA:5 Pasangan Zodiak yang Cocok Menjalin Hubungan Asmara, Pasti Langgeng?

Terdapat banyak sekali tempat bermain anak di Jakarta yang bisa kalian kunjungi, namun pastikan jika tempat tersebut aman bagi anak Anda ya.

Berikut ini kami rekomendasikan tempat bermain anak di Jakarta yang asik dan menyenangkan, sekaligus memberikan edukasi kepada si kecil.

1. Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium dan Safari merupakan akuarium indoor terbesar di Indonesia dan dioperasikan oleh Taman Safari Indonesia, menyajikan pengalaman mengagumkan bagi orang tua dan anak-anak. 

BACA JUGA:5 Zodiak Ini Pasti Paling Bucin ke Pasangan, Siap Mencintai dengan Ugal-ugalan!

Dengan lebih dari 3.500 spesies hewan, baik yang hidup di air maupun di darat, pengunjung dapat menyaksikan keindahan kehidupan satwa dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Tempat ini berlokasi di Neo Soho Mall, yang terletak di Jalan Letjen S Parman Kav 28, Jakarta Barat dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00. 

Dengan harga tiket mulai dari Rp 111.550 hingga Rp 147.000, pengunjung dapat menikmati keajaiban dunia bawah laut dan kehidupan satwa darat dengan harga yang terjangkau.

2. Kidzania

BACA JUGA:Sudah Bercerai, Natasha Rizky Tetap Temani Desta yang Dirawat di RS Bersama 3 Anaknya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: