4 Rekomendasi Merek Hydrating Toner, Bantu Mencerahkan Kulit Semakin Sehat!

4 Rekomendasi Merek Hydrating Toner, Bantu Mencerahkan Kulit Semakin Sehat!

Rekomendasi Hydrating Toner, Bikin Kulit Semakin Sehat!-@guardianofficial-Instagram

Untuk penggunaannya, cukup tuangkan sedikit toner ke kapas, lalu usapkan secara merata pada wajah setelah menggunakan pembersih muka. 

2. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Penggunaan produk ini terbukti efektif dalam memberikan kelembapan pada kulit, membuat kulit lebih cerah, dan mengatasi masalah jerawat. 

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence mengandung ekstrak Chamomile oil dan ETVC. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki efek antiinflamasi dan antioksidan.

BACA JUGA:Film 'Agak Laen' Jadi Hiburan Masyarakat Saat Ini, Lewati Rekor Film Ancika!

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah memiliki formula dengan bahan-bahan minimal ingredients, paraben free, dan aman digunakan untuk kulit yang rentan terhadap fungal acne. 

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan solusi tepat untuk merawat kulit dengan kandungan toner yang efektif dalam memberikan kelembutan pada kulit.

3. Face Toner Centella Asiatica

Jika Anda sedang mencari toner yang cocok untuk kulit berjerawat, pertimbangkanlah toner dari N'Pure ini. 

BACA JUGA:Jangan Langsung Dibuang, Ada 4 Manfaat Biji Durian yang Wajib Kamu Ketahui!

Toner ini mengandung Centella asiatica yang dapat membantu menenangkan kulit yang sedang mengalami iritasi, sehingga membantu peredaan jerawat di wajah.

Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung tranexamic acid dan niacinamide yang dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat secara bertahap. 

Dengan kandungan-kandungan tersebut, toner ini menjadi solusi efektif untuk merawat kulit yang cenderung berjerawat, dan memberikan efek menenangkan sekaligus membantu mencerahkan kulit wajah.

4. 4D Hyaluronic Acid (HA) Barrier Essence Toner

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: