4 Rekomendasi Merek Hydrating Toner, Bantu Mencerahkan Kulit Semakin Sehat!

4 Rekomendasi Merek Hydrating Toner, Bantu Mencerahkan Kulit Semakin Sehat!

Rekomendasi Hydrating Toner, Bikin Kulit Semakin Sehat!-@guardianofficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ingin beralih menggunakan Hydrating Toner? Rekomendasi hydrating Toner berikut ini mungkin bisa membantu kamu.

Toner merupakan salah satu dari dari rangkaian skincare yang tidak boleh kamu abaikan pengunaannya jika ingin memiliki kulit yang sehat.

Jangan salah pakai, sebab, toner terbagi menjadi dua jenis yaitu, exfoliating toner dan hydrating toner.

BACA JUGA:3 Fungsi Moisturizer untuk Kulit, Bantu Wajah Makin Glowing!

Kulit wajah membutuhkan perawatan agar tetap terjaga kebersihannya dan kulit semakin sehat, untuk itu kamu perlu menggunakan skincare.

Salah satu dari rangkaian skincare adalah toner. Toner diformulasikan khusus untuk membantu membersihkan sisa kotoran di kulit wajah.

Toner terbagi menjadi 2 jenis yaitu, exfoliating toner (membantu pengelupasan sel-sel kulit mati) dan hybrating toner (membantu menjaga kelembaban kulit).

Jika kamu ingin menjaga keseimbangan kelembaban kulit, maka gunakanlah hydarting toner. Berikut ini adalah rekomendasi hydrating toner terbaik bagi kamu!

BACA JUGA:Pemula Harus Tahu, Ini Dia Tahapan Basic Skincare!

1. Cosrx Aha/Bha Clarifying Treatment Toner

Cosrx Aha/Bha Clarifying Treatment Toner merupakan toner yang memiliki kandungan AHA/BHA serta bahan-bahan alami yang bagus untuk kulit.

Kandungan AHA/BHA dalam toner ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit wajah terasa lebih lembut serta kandungan air mineral dan vitamin dalam produk ini bekerja aktif untuk menyegarkan kulit yang cenderung kering dan kusam. 

Cosrx Aha/Bha Clarifying Treatment Toner dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan memberikan kelembapan tambahan untuk kulit yang sehat dan segar.

BACA JUGA:Viral Masakan Ayam Chili Padi, Begini Cara Buatnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: