Pemula Harus Tahu, Ini Dia Tahapan Basic Skincare!

Pemula Harus Tahu, Ini Dia Tahapan Basic Skincare!

tahapan make up pemula---Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Masih belum paham mengenai basic skincare apa saja? ini dia penjelasan basic skincare dan tahapannya yang perlu diketahui, terutama bagi para pemula.

Memiliki kulit wajah glowing dan sehat tentunya menjadi dambaan bagi semua orang, untuk mewujudkan impian tersebut kamu perlu melakukan perawatan kulit.

Perawatan kulit dapat membuat kulit wajah tampak lebih sehat dan bersinar, salah satu perawatan wajah yang dapat kamu lakukan adalah menggunakan skincare.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Masalah Katarak Pada Mata, Begini Cara Sembuhkannya

Perlu kamu ingat, bahwa memakai skincare tidak langsung membuat kulit glowing begitu saja, diperlukan komitmen dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bagi para pemula, biasanya mereka merasa bingung sebab ada begitu banyak produk skincare serta tahapan-tahapan skincare yang cukup rumit untuk dipahami.

Tidak perlu memborong skincare begitu banyak, bagi para pemula, basic skincare adalah hal mendasar yang harus kamu pahami dan punya terlebih dahulu.

Basic skincare merupakan dasar dari serangkaian tahapan perawatan kulit yang bertujuan untuk membersihkan wajah, melembabkan dan melindungi kulit agar tetap sehat.

BACA JUGA:Menu Mpasi Bikin Anak BB Melonjak Naik Cegat Stunting Yuk

Berikut ini adalah penjelasan mengenai tahapan basic skincare yang bisa menjadi panduan bagi kamu!

1. Cleanser

Jangan salah paham, meskipun kamu cuma berada dirumah saja bukan berarti wajah kamu terbebas dari kotoran, tetap akan ada kotoran yang menempel di wajah kamu.

Untuk menghilangkan kotoran dan make-up di wajah, kamu perlu membersihkan wajah kamu dengan pembersih, seperti face wash, micellar water atau cleansing oil.

BACA JUGA:5 Pekerjaan dengan Gaji Tinggi di Dunia, Tapi Tingkat Stress Rendah Banget

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: