5 Pekerjaan dengan Gaji Tinggi di Dunia, Tapi Tingkat Stress Rendah Banget

5 Pekerjaan dengan Gaji Tinggi di Dunia, Tapi Tingkat Stress Rendah Banget

kerja gaji tinggi---Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menjadi impian besar bagi semua orang untuk memiliki pekerjaan dengan gaji tinggi namun tingkat stress yang rendah.

Semakin tinggi gaji yang kita miliki, maka semakin besar juga tanggung jawab yang harus kita tanggung dari pekerjaan yang kita lakukan.

Namun, tidak sedikit juga perusahaan yang memberikan beban perkerjaan yang besar tetapi gaji yang diberikan tidak sebanding dengan pekerjaan yang kita lakukan.

BACA JUGA:Jangan Langsung Dibuang, Ada 4 Manfaat Biji Durian yang Wajib Kamu Ketahui!

Memiliki pekerjaan dengan tingkat stress yang rendah dan gaji yang tinggi tentunya akan mengiurkan bagi semua karyawan.

Tumpukan pekerjaan, jadwal yang padat, dan kekurangan waktu luang menjadi landasan persepsi masyarakat terkait pekerjaan yang dibayar tinggi.

Baru-baru ini, para pakar bisnis melakukan analisis terhadap USA Today Blueprint dan menemukan hasil penelitian yang menarik. 

Dari data tersebut, terungkap bahwa pekerjaan yang memberikan gaji tinggi juga seringkali diiringi dengan tekanan sehari-hari. 

BACA JUGA:Sinopsis A Killer Paradox, Si Pembunuh Berdarah Dingin

Berdasarkan studi ini, profesi di bidang ekonomi dan sains dianggap sebagai yang paling seimbang, menghasilkan pendapatan tinggi tanpa menimbulkan tingkat stres yang tinggi.

Berikut ini adalah pekerjaan dengan gaji tinggi dan tingkat stress rendah, yang bisa dipertimbangkan untuk kamu yang sedang bingung mementukan jalan karier.

1. Ahli Matematika

Profesi ini melibatkan tugas-tugas penelitian dalam matematika dasar atau penggunaan teknik matematika dalam konteks sains, manajemen, dan bidang lainnya. 

BACA JUGA:9 Tips Liburan Bawa Bayi, Menjaga Momen Seru Tetap Bahagia Anti Repot

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: