Sinopsis A Killer Paradox, Si Pembunuh Berdarah Dingin

Sinopsis A Killer Paradox, Si Pembunuh Berdarah Dingin

Sinopsis A Killer Paradox-@drakorindulu-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sudah tahu belum sinopsis A Killer Paradox? salah satu drama Korea Selatan yang sedang populer saat ini.

Drama Korea Selatan yang tayang baru-baru ini, disambut hangat oleh kalanngan masyarakat berkat alur ceritanya yang menarik.

Bagi para pecinta drama Korea Selatan, wajib banget nih buat nonton drama A Killer Paradox untuk menghabiskan waktu luang kamu.

BACA JUGA:Kenapa Barongsai Ikonik Banget Saat Imlek? Ternyata Begini Sejarahnya

Sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas drama Korea Selatan dan akting para artisnya, karena sudah pasti sangat totalitas.

Korea Selatan dikenal dengan drama-dramanya yang menyuguhkan alur yang menarik dan seru, salah satunya adalah drama "A Killer Paradox"

Drama ini telah tayang baru-baru ini melalui Netflix, dan berhasil menarik perhatian masyarakat diberbagai belahan dunia berkat alur ceritanya yang menangkan.

A Killer Paradox mengusung genre thriller dan misteri yang dibintangi Choi Woo-shik dan Son Seok-koo sebagai pemeran utamanya.

BACA JUGA:9 Tips Liburan Bawa Bayi, Menjaga Momen Seru Tetap Bahagia Anti Repot

A Killer Paradox menceritakan tentang pembunuhan yang tidak sengaja dilakukan oleh seorang mahasiswa (diperankan oleh Choi Woo-sik) terhadap pelaku kejahatan.

Lee Tang (Choi Woo-shik) adalah seorang mahasiswa biasa yang mengisi waktu paruh waktunya sebagai penjaga kasir di minimarket, Ia bahkan tidak memiliki ambisi tertentu dan hanya ingin menjalani kehidupan dengan normal.

Pada suatu malam, Lee Tang yang melintasi jalanan yang gelap dan berteSebaliknya, Detektif Jang Nan-gam (diperankan oleh Son Seok-koo) diberi tugas untuk mengusut kasus kematian yang melibatkan seorang kriminal kelas kakap. Ia memulai penyelidikan dengan mencari petunjuk-petunjuk, hingga akhirnya bertemu dengan Lee Tang.mu dengan seorang pria yang tidak dikenal dan tanpa sebab yang pasti, pria tersebut Lee Tang dihajar berulang kali oleh pria tersebut.

Aksi tersebut berhasil memicu naluri Lee Tang, sehingga tanpa terduga Lee Tang berhasil mengalahkan pria misterius itu, bahkan tindakannya tersebut juga berhasil membuat pria tersebut tewas.

BACA JUGA:Sinopsis One Punch Man, Kisah Saitama yang Hempaskan Semua Monster!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: