Sinopsis One Punch Man, Kisah Saitama yang Hempaskan Semua Monster!

Sinopsis One Punch Man, Kisah Saitama yang Hempaskan Semua Monster!

one pounch man sinopsis---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa nih diantara kalian yang senang nonton anime Jepang? wajib banget untuk baca sinopsis One Punch Man si pahlawan hebat.

Mungkin bagi kalian pecinta komik dan anime sudah tidak asing lagi dengan serial yang satu ini, serial Pne Punch Man sangat terkenal karena ceritanya yang seru.

Komik One Punch Man kemudian diangkat menjadi sebuah anime dengan genre fantasy serta unsur komedi yang mampu menghibur anda.

BACA JUGA:Wow! Walt Disney Tayangkan Sekuel Film Moana di November 2024 Mendatang

Jadi penasaran bukan, seperti apa sinopsis lengkap dari serial One Punch Man? yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

One Punch Man merupakan serial anime yang diadaptasi ari komik yang berjudul sama buatan Yusuke Murata dan diproduksi oleh Madhouse.

Serial anime One Punch Man memulai debutnya di stastiun televisi Jepang pada Oktober 2015, dan kini sudah terbagai menjadi beberapa season lho.

Serial ini menyuguhkan aksi pertarungan-pertarungan yang seru yang diselingi dengan komedi, sehingga dapat membuat kalian merasa deg-degan sekaligus tergelitik saat menontonnya.

BACA JUGA:Cek Beragam Macam Ucapan Imlek Tahun 2024, Lengkap dengan Artinya

Cerita dimulai, ketika seorang individu bernama Saitama yang menjadi tokoh utama dalam One Punch Man. Saitama muncul sebagai sosok yang sederhana, tidak mencolok, dan tampak biasa saja.

Meskipun begitu, ia memiliki hobi yang unik, yaitu menjadi seorang pahlawan, terungkap bahwa Saitama menyimpan kekuatan yang luar biasa kuat dan tak terkalahkan.

Saitama mampu mengalahkan semua musuh dan monster hanya dengan satu pukulan. Namun, ironisnya, kehebatannya yang mencolok ini membuatnya merasa bosan, karena setiap pertarungan selalu berakhir begitu cepat.

Diungkapkan bahwa Saitama memperoleh kekuatannya melalui latihan rutin yang sederhana, termasuk melakukan 100 push-ups, 100 sit-ups, 100 squats, dan berlari sejauh 10 kilometer, Ia menjalani latihan tersebut setiap hari hingga menyebabkan hilangnya seluruh rambut di tubuhnya dan membuatnya menjadi botak.

BACA JUGA:7 Menu Sehat untuk Makan Malam Saat Diet, Tidak Bikin Gemuk

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait