3 Fungsi Moisturizer untuk Kulit, Bantu Wajah Makin Glowing!

3 Fungsi Moisturizer untuk Kulit, Bantu Wajah Makin Glowing!

manfaat moisturizer-@realfood-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sudah tahu mengenai fungsi moisturizer untuk kulit? tidak hanya melembabkan saja, 3 fungsi moisturizer ini juga perlu kamu ketahui.

Tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang mereka untuk melakukan perawatan, hal tersebut dilakukan demi mendapatkan kulit yang sehat dan bersinar.

Untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat, salah satunya adalah dengan menggunakan moisturizer agar kulit tetap lembap.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Masalah Katarak Pada Mata, Begini Cara Sembuhkannya

Bagi para wanita, kulit merupakan bagian yang penting sebab mempunyai kulit yang sehat dapat mempercantik diri dan tampil lebih percaya diri, tidak heran jika para wanita rela menghabiskan uang mereka untuk melakukan perawatan.

Moisturizer atau pelembab merupakan produk perawatan kulit yang membantu kelembaban pada kulit, sehingga kulit tetap terhidrasi dan tidak membuat kering kulit, harganya pun cukup bervariatif sesuai dengan kondisi keuangan kamu.

Terdapat beragam jenis produk perawatan kulit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing kulit, dan salah satunya adalah moisturizer.

Lalu apa saja yang fungsi moisturizer yang mungkin belum kamu ketahui? simak ulasan berikut ini ya!

BACA JUGA:Menu Mpasi Bikin Anak BB Melonjak Naik Cegat Stunting Yuk

1. Membuat Kulit Terhidrasi

Salah satu fungsi moisturizer adalah menjaga kelembaban kulit agar tidak kering dan kusam. Dengan kelembapan yang memadai, kulit menjadi lebih mampu menjaga kadar kelembabannya.

Ketika mencuci wajah dengan sabun atau facial wash, kulit wajah bisa kehilangan kandungan airnya, sehingga perlu menggunakan moisturizer.

Penggunaan moisturizer dapat membantu mengendalikan dan menjaga kembali kelembaban kulit setelah berkurangnya kandungan air pada kulit setelah mencuci wajah.

BACA JUGA:Kenapa Barongsai Ikonik Banget Saat Imlek? Ternyata Begini Sejarahnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: