Film 'Agak Laen' Jadi Hiburan Masyarakat Saat Ini, Lewati Rekor Film Ancika!

Film 'Agak Laen' Jadi Hiburan Masyarakat Saat Ini, Lewati Rekor Film Ancika!

film agak laen -@duniafilm-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ramai diminati saat liburan long weekend, film "Agak Laen" tembus 3 juta penonton di bioskop.

Dikala liburan long weekend, paling enak untuk menghabiskan waktu luang dengan menonton film di bioskop bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Banyak pilihan film dengan berbagai genre yang dapat kamu tonton di bioskop, salah satunya adalah film "Agak Laen"

BACA JUGA:Jangan Langsung Dibuang, Ada 4 Manfaat Biji Durian yang Wajib Kamu Ketahui!

Jangan khawatir jika kamu tidak berani untuk nonton film horor, karena film "Agak Laen" mengusung tema horor-komedi yang dapat menghibur kamu.

Meskipun memiliki unsur horor, tetapi film ini tidak menyeramkan sama sekali, kalian akan dibuat terhibur oleh aksi kocak mereka dalam menghadapi permasalahan hidup mereka.

Film "Agak Laen" mengangkat kisah lucu empat sekawan yang berusaha untuk bertahan hidup dan menggapai impian mereka dengan mendirikan usaha hiburan rumah hantu di pasar malam.

Film ini diproduksi oleh Imajinari Picture yang dibintangi oleh para komika, seperti Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Ari Kriting dan mulai tayang dibioskop sejak 1 Februari 2024.

BACA JUGA:Sinopsis A Killer Paradox, Si Pembunuh Berdarah Dingin

Film "Agak Laen" sukses menghibur para penonton, terbukti oleh pengumuman resmi yang disampaikan oleh Imajinari selaku studio resmi bahwa film ini berhasil mencapai 3 juta penonton sejak dirilis pada 1 Februari 2024.

Dengan pencapaian ini, "Agak Laen" menjadi film Indonesia pertama dan tercepat yang meraih angka 3 juta penonton pada tahun 2024, dan secara bersamaan menjadi film Indonesia yang paling laris sejauh ini di tahun 2024.

Sementara itu, film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 menempati posisi kedua film yang banyak ditonton dengan jumlah 1,28 juta penonton per data 5 Februari 2024, berdasarkan laporan filmindonesia.or.id.

Menurut postingan Imajinari di media sosial Instagram, jumlah penonton "Agak Laen" di bioskop mulai melesat ketika masuk momen libur panjang pada 8 Februari 2023.

BACA JUGA:SM Entertaiment Ungkap Rencana Comeback Hingga Konser Artisnya di Tahun 2024

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: