SM Entertaiment Ungkap Rencana Comeback Hingga Konser Artisnya di Tahun 2024

SM Entertaiment Ungkap Rencana Comeback Hingga Konser Artisnya di Tahun 2024

SM Entertaiment Ungkap Rencana Comeback Hingga Konser Artisnya di Tahun 2024-@smtown-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar menggembirakan untuk penggemar K-pop, pasalnya SM Entertaiment ungkap rencana comeback hingga jadwal konser para artisnya di tahun 2024.

Saat ini, musik K-pop tengah menjadi tren yang populer di berbagai penjuru dunia dan digemari oleh berbagai kalangan masyarakat.

Banyak agensi-agensi korea yang berhasil mendebutkan Boygroup dan Girlgroup populer dan berbakat, salah satunya adalah SM Entertaiment.

BACA JUGA:Kenapa Barongsai Ikonik Banget Saat Imlek? Ternyata Begini Sejarahnya

Usai kontroversi mengenai masalah saham pada tahun sebelumnya, SM Entertaiment mengungkapkan rencana implementasi SM 3.0 untuk menciptakan perubahan bagi para artis yang berada dibawah naungan SM Entertaiment.

Melalui website resminya, SM entertaiment membagikan kabar menggembirakan terkait rencana perilisan album hingga konser, berbagai recana tersebut menandai tahun kedua sejak peluncuran SM 3.0.

Comeback para artis SM entertaiment kali ini akan terasa berbeda sebab jadwal comeback antara artis memiliki jeda waktu yang cukup singkat, tentunya kabar tersebut akan disambut hangat oleh para penggemar.

Diharapkan dengan adanya rencana comeback dan konser para artis SM entertaiment, mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang tidak sabar menantikan kegiatan terbaru idola mereka.

 BACA JUGA:9 Tips Liburan Bawa Bayi, Menjaga Momen Seru Tetap Bahagia Anti Repot

Pada awal Januari 2024, SM Entertaiment telah merilis single terbaru RIIZE, seakan ingin terus memberikan kejutan SM Entertaiment mengungkapkan rencana debut sub-unit Super Junior - L.S.S, Minho SHINee dan debut solo Ten NCT.

Kemudian, pada bulan Februari 2024, Taeyong NCT akan merilis mini album serta debut resmi NCT Wish yang akan dilakukan pada SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE @TOKYO tanggal 21 Februari mendatang.

SMTOWN LIVE 2024 yang akan digelar di Tokyo Dome, Jepang merupakan perayaan yang ke-20 semenjak konser SMTown pertama kali digelar pada tahun 2004.

Kemudian pada Maret 2024, Wendy Red Velvet dan NCT Dream akan bersiap menyapa kembali penggemar mereka melalui peluncuran mini albumnya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 4 Alasan Mengapa Harus Menutup Pintu Kamar Mandi

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: