Wajib Tahu! Ini 4 Alasan Mengapa Harus Menutup Pintu Kamar Mandi

Wajib Tahu! Ini 4 Alasan Mengapa Harus Menutup Pintu Kamar Mandi

alasan pintu kamar mandi wajib tertutup---pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ternyata ada alasan mengapa anda harus menutup pintu kamar mandi lho, bukan hanya sekedar menandakan bahwa kamar mandi sedang digunakan saja.

Ada pun menurut Feng Shui, kamar mandi merupakan ruangan yang memiliki aura yang kurang baik dibandingan dengan ruangan rumah lainnya.

Pastinya anda tidak ingin hal buruk akan menimpa anda saat berada di kamar mandi, oleh sebab itu anda harus menghilangkan kebiasaan buruk saat berada di kamar mandi.

BACA JUGA:Wow! Walt Disney Tayangkan Sekuel Film Moana di November 2024 Mendatang

Banyak orang yang menyepelekan menutup pintu kamar mandi ketika usai digunakan, dan membiarkan pintu kamar mandi tetap terbuka begitu saja.

Padahal salah satu manfaat dari menutup pintu kamar mandi yaitu bisa meminimalisir bakteri yang berasal dari kamar mandi menyebar ke ruangan lain.

Malas membersihkan kamar mandi dan penggunaan air yang berlebihan setiap hari akan menyebabkan kamar mandi menjadi kotor dan lembab, sehingga dapat menimbulkan bakteri.

Selain untuk meminimalisir penyebaran bakteri, inilah alasan mengapa harus menutup pintu kamar mandi:

BACA JUGA:Cek Beragam Macam Ucapan Imlek Tahun 2024, Lengkap dengan Artinya

1. Melambangkan Kekayaan

Menurut Feng Shui, air menjadi salah satu elemen penting karena air merupakan lambang dari kekayaan serta kelimpahan, oleh sebab itu kamu harus menjaga penggunaan air agar tidak terbuang begitu saja.

Apabila pintu kamar mandi tetap terbuka, ada kekhawatiran bahwa energi positif yang terkandung dalam elemen air akan terbuang dengan percuma, dan ini dapat memengaruhi kondisi finansial secara negatif.

Agar hal tersebut tidak terjadi, menurut Feng Shui dengan menutup pintu kamar mandi bisa mencegah hal tersebut terjadi dan mencegah energi negatif yang akan masuk kedalam rumah.

BACA JUGA:Menegangkan! Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: