Menegangkan! Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Menegangkan! Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Drakor februari 2024-@drakorindulu-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa disini yang senang nonton drakor terutama genre thriller? berikut ada rekomendasi drama korea thriller untuk kamu.

Jika kamu sedang bosan menonton kisah percintaan di drama korea, kamu bisa beralih untuk menonton drama korea bergenre thriller.

Sudah tidak usah diragukan lagi masalah kualitas drama-drama korea, karena sudah pasti bagus dan layak untuk ditonton ketika kamu memiliki waktu luang.

BACA JUGA:Butuh Parfum Wanginya Tahan Lama? Nih 7 Rekomendasi Minyak Wangi Oke di Alfamart

Berikut Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik:

1. Gyeongseong Creature

Merupakan salah satu drama garapan Netflix yang dibintangi oleh artis terkemuka di Korea Selatan yaitu Han Soo He dan Park Seo Joon, yang mampu membuat kamu berdebar denngan kemampuan akting mereka ketika menontonnya.

Drama ini memiliki latar belakang zaman kolonial Jepang pada tahun 1945, yang mengisahkan tentang Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok yang harus bertahan hidup dari serangan makhluk mengerikan.

BACA JUGA:Bacaan 4 Wirid Pelunas Hutang, Insha Allah Ajib Langsung Dikabulkn Allah SWT

Konflik dimulai saat Yoon Chae Ok datang ke Bukchon untuk mencari ibunya yang telah hilang selama 10 tahun, yang membuatnya terjebak dalam situasi sulit hingga harus mengetahui kenyataan yang menyedihkan.

2. Duty After School

Drama Duty After Scool merupakan adaptasi dari webcomic yang terbagi menjadi dua seaseon, mengisahkan tentang kehidupan anak SMA yang harus berjuang untuk melawan alien yang tiba-tiba menyerang kota mereka.

Mengetahui adanya serangan alien, pemerintah pun memerintahkan seluruh murid SMA dan Mahasiswa untuk dijadikan pasukan cadangan militer, akibatnya ujian masuk universitas ditiadakan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: