Bacaan 4 Wirid Pelunas Hutang, Insha Allah Ajib Langsung Dikabulkn Allah SWT

Bacaan 4 Wirid Pelunas Hutang, Insha Allah Ajib Langsung Dikabulkn Allah SWT

4 Wirid Pelunas Hutang Insyaallah Ajib & Dikabulin Allah--freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Untuk membayar hutang dengan cara tak terduga, seorang Muslim dianjurkan untuk membaca doa. Doa ini bertujuan untuk memohon kepada Allah agar segala urusan dapat dipermudah dan rezeki yang halal serta baik dapat mengalir dalam hidup.

Dalam Surat Ghafir ayat 60, Allah berfirman bahwa jika kita memohon kepada-Nya, pasti Ia akan mengabulkannya.

Muslim yang memiliki hutang dan ingin segera melunasinya, dianjurkan membaca doa supaya bisa membayar hutang dengan cara tak terduga.

Membaca doa ini, Allah akan memudahkan segala urusan dan melancarkan rezeki yang halal lagi baik.

BACA JUGA:Ivan Gunawan Berikan Selamat ke Ayu Ting-Ting, Beneran Lamaran Nih?

“Dan Tuhan Pemelihara kamu berfirman: Berdoalah kepada-Ku, aku pasti akan mengabulkan(nya) bagi kamu." (QS. Ghafir ayat 60)

Doa supaya bisa membayar hutang dengan cara tak terduga ini merupakan salah satu bentuk kepasrahan kepada Allah setelah berusaha maksimal. Panjatkan doa ini di waktu-waktu paling mustajab untuk berdoa agar lebih mudah dikabulkan.

Seperti di sepertiga malam, di antara adzan dan iqamah, setelah sholat fardhu, di dalam sujud, dan masih banyak lagi lainnya. 

1. اللَّهُمَّ فَالِقَ الْإِصْبَاحِ، وَجَاعِلَ اللَّيْلَ سَكَنًا، وَالشَّمْسِ وَالْقَمَرِ حُسْبَانًا اقْضِ عَنَّا الدَّيْنَ، وَأَغْنِنَا مِنَ الْفَقْرِ، وَامْتَعْنَا بِسَمْعِ وَبَصَرِنَا، وَقُوَّتِنَا فِي سَبِيلِكَ

Allaahumma faaliqul ishbaahi wa ja'alal laili sakanan, wasy syamsi wal qamari husbaanan iqdhii annid daina, wa aghnini minal faqri, wa amti'nii bisam'ii basharii wa quwwatii fii sabiilika.

Artinya:

"Ya Allah, Zat yang menampakkan cahaya subuh, yang menjadikan malam sebagai waktu tenang, dan (yang menjadikan) matahari dan rembulan berjalan dengan hitungan tertentu, bebaskanlah utang dari diriku, cukupkanlah aku dari kemelaratan, dan bahagiakan aku dengan pendenearanku, pandanganku, dan kekuatanku dama jalan-Mu." (HR. Ibnu Syaibah dari Yahya bin Said)

BACA JUGA:Simak 6 Tips Aman Ajak Bayi Berenang, Jangan Sampai Lalai!

Doa supaya bisa membayar hutang dengan cara tak terduga ini berisi permohonan kepada Allah yang menciptakan waktu dan alam semesta, untuk mengeluarkan mereka dari beban hutang dan kemelaratan finansial.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: