Daftar HP Terbaru Rilis Febuari 2024, Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan Doang!

Daftar HP Terbaru Rilis Febuari 2024, Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan Doang!

Daftar Handphone yang Rilis Febuari 2024, Harganya Hanya 2 Jutaan Saja!-FOTO-ISTIMEWA

Bocoran spesifikasi Realme 12 Series 5G, terutama untuk Realme 12 Plus dan Realme 12 Pro, bisa dibaca di artikel dibawah ini.

2. Redmi Note 13 Series

Sama seperti Realme, Xiaomi juga memastikan pihaknya bakal memboyong suksesor Redmi Note 12 Series, yaitu Redmi Note 13 Series ke pasar Indonesia pada Februari.

Xiaomi tak menyebut model Redmi Note 13 Series mana yang akan diluncurkan di pasar Indonesia, begitu juga rincian tanggal pasti peluncuran ponsel seri terbaru Redmi Note ini.

BACA JUGA:Ternyata 4 Kue Ini Bisa Mendatangkan Keberuntungan Saat Imlek Lho, Cobain Deh

3. Poco X6 5G

Berbeda dengan Realme dan Xiaomi, Poco justru mengumbar tanggal peluncuran produk terbarunya, yaitu pada 1 Februari 2024. 

Hal ini diumumkan mereka melalui sejumlah postingan Instagram resmi lewat handle @poco_id. Meski demikian, tak disebutkan ponsel apa yang akan diperkenalkan mereka di tanggal tersebut. 

Namun, salah satu ponsel yang diperkirakan bakal diluncurkan pada tanggal itu adalah Poco X6 5G.

BACA JUGA:Hujan Tak Henti, 4 Buah Ini Ampuh Dikonsumsi Saat Cuaca Mendung

4. Poco M6 Pro 4G

Di samping Poco X6 5G, Poco juga kemungkinan akan meluncurkan satu ponsel baru lainnya di tanggal 1 Februaru 2024, yaitu Poco M6 Pro 4G.  

Hal ini bisa dilihat dari postingan Poco Indonesia (@poco_id) lainnya yang ada di Instagram, di mana mereka menyebutkan bahwa salah satu ponsel yang akan resmi di Indonesia akan memakai chipset Mediatek Helio G99 Ultra.

5. Oppo Reno 11 F 5G

BACA JUGA:Sah! Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Bercerai

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: