Jarang Orang Tahu, 3 Buah Ini Cocok untuk Dikonsumsi Saat Malam Hari

Jarang Orang Tahu, 3 Buah Ini Cocok untuk Dikonsumsi Saat Malam Hari

Buah-buahan yang cocok dimakan pada malam hari-Racool_studio-Freepik

BACA JUGA:Masker Kopi dan Susu Murni Ampuh Usir Hiperpigmentasi, Simak Tata Cara Membuatnya

Buah ini juga dapat membantu menenangkan pikiran karena dapat meredakan stress dan juga memperbaiki kualitas tidur agar lebih optimal.

Hal ini karena kiwi adalah buah yang mengandung kandungan serotonin yang bisa membantu menghilangkan stress.

2. Jeruk

Jeruk merupakan buah yang dikenal akan kandungan vitamin C nya yang sangat melimpah serta kandungan seratnya yang bisa melancarkan sistem pencernaan di perut.

BACA JUGA:3 Fakta Unik Jelang Match Seru Indonesia vs Australia, Socceroos Masih Tanpa Gol di 16 Besar?

Buah ini bisa menjadi pembantu untuk meningkatkan sistem ketahanan tubuh dan juga bisa memperbaiki kesehatan pada kulit karena kandungan vitamin C nya.

Selain itu, jeruk juga bisa mencegah terjadinya kram otot ketika sedang tidur, karena kandungan kalium yang dimiliki jeruk.

Hal ini tentu dapat menjaga tidur kita untuk lebih rileks, karena kemungkinan terjadi kram otot saat tidur bisa dicegah.

3. Pisang

BACA JUGA:13 Rekomendasi Tumbuhan dan Sayuran yang Bantu Atasi Keriput di Wajah, Bahan Alami Tanpa Efek Samping!

Buah yang sangat digemari hampir semua orang ini merupakan buah yang bisa membantu tubuhmu menjadi lebih sehat jika mengonsumsinya saat malam hari.

Hal ini karena pisang mengandung kandungan serotonin, yang dimana dapat mengurangi stress seperti yang dijelaskan diatas.

Buah ini bisa memproduksi serotonin karena pisang memiliki kandungan tingkat triptofan yang tinggi, yakni kandungan asam amino.

Oleh karena itulah, apabila pisang dikonsumsi saat malam hari atau setelah tidur dapat menjaga kualitas tidur untuk lebih baik lagi sehingga tubuh bisa merasakan kebugaran saat bangun di pagi hari.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: