3 Fakta Unik Jelang Match Seru Indonesia vs Australia, Socceroos Masih Tanpa Gol di 16 Besar?

3 Fakta Unik Jelang Match Seru Indonesia vs Australia, Socceroos Masih Tanpa Gol di 16 Besar?

Timnas Indonesia vs Australia-PSSI-pssi.org

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Timnas Indonesia akan melawan Australia pada babak 16 besar piala Asia sore hari nanti, ada 3 fakta unik yang jarang diketahui banyak orang.

Seperti yang kita ketahui bahwa timnas Indonesia lolos babak grup dan melaju ke babak 16 besar di Asian Cup 2024 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Momen bersejarah ini berhasil tercatat karena pertandingan timnas Oman vs Kyrgyztan yang berujung seri sehingga timnas Indonesia berhasil lolos sebagai peringkat 3 terbaik di grup.

BACA JUGA:10 Khasiat Buah Manggis untuk Kesehatan, Nomor 5 Paling Bikin Kaget!

Pertandingan yang sangat dinantikan para penggemar sepakbola di Indonesia ini akan dilangsungkan di Stadion Jassim bin Hammad, pada hari Minggu, 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Meskipun timnas Indonesia terbilang 'underdog' pada laga kali ini, tentunya rakyat Indonesia tetap mengharapkan timnas untuk bisa mendapatkan hasil yang positif.

Maka dari itu, sebagai warga negara Indonesia, kita patut mendoakan serta mendukung timnas kita dengan bangga agar para punggawa garuda bisa bermain dengan tekad yang hebat.

Sebagai informasi, ada fakta unik mengenai pertandingan ini yang kebanyakan orang belum tahu lho, simak dibawah ini:

BACA JUGA:13 Rekomendasi Tumbuhan dan Sayuran yang Bantu Atasi Keriput di Wajah, Bahan Alami Tanpa Efek Samping!

1. Indonesia masih terus mencetak gol

Meskipun hanya memenangkan 1 dari 3 laga selama bermain di Asian Cup 2024 ini, timnas Indonesia belum pernah berhenti mencetak gol pada setiap pertandingannya.

Pada laga pertama babak grup Asian Cup 2024 kontra Iraq, timnas berhasil mencetak 1 gol ke gawang negara tersebut.

Saat laga kedua melawan negara tetangga kita, yakni Vietnam, Indonesia kembali berhasil mencetak 1 gol ke gawang Vietnam dan berhasil meraih hasil yang positif dengan kemenangan 1-0 untuk Indonesia.

BACA JUGA:Waspada! 4 Kelompok Orang Ini Sebaiknya Jangan Minum Kopi, Pokoknya Bahaya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: