5 Manfaat Lemon untuk Atasi Permasalahan Rambut, Formula Anti Rontok?

5 Manfaat Lemon untuk Atasi Permasalahan Rambut, Formula Anti Rontok?

masalah rambut bisa diatasi dengan lemon-Ilustrasi-Pinterest

BACA JUGA:5 Tanaman Pengusir Tikus, Mau Hidup Tenang? Mending Tanam Langsung di Rumah

3. Membuat Rambut Lembut dan Berkilau

Memiliki rambut lembut dan berkilau pastinya akan membuat Anda senang, dan juga rambut Anda dapat menarik perhatian dari orang lain karena memiliki rambut yang lembut dan berkilau yang menjadi impian sebagian besar orang.

Buah lemon mampu memberikan kelembutan dan kilau tambahan pada rambut Anda. Kandungan vitamin C dan nutrisi lain seperti vitamin B dan mineral seperti magnesium dan potassium yang terdapat dalam lemon membantu menguatkan akar rambut, menjaga kelembutan setiap helai rambut, serta memberikan kilau alami yang memukau.

4. Mencegah Rambut Bercabang

BACA JUGA:David Ozora Akhirnya Bongkar Penganiayaan yang Dilakukan Mario Dandy: 'Lo Turun Aja Dah!\

Senang mewarnai rambut Anda dan bleaching rambut, serta sering menggunakan pengering atau pelurus rambut? Maka Anda harus memperhatikan kondisi rambut Anda, karena hal tersebut dapat menyebabkan rambut Anda menjadi kasar dan bercabang.

Vitamin C yang terdapat dalam lemon memiliki peran signifikan dalam memperkuat akar dan batang rambut. Hal ini dapat mengurangi risiko terjadinya kerontokan dan patah rambut, dan juga menciptakan tampilan rambut yang lebih sehat dan mengurangi kecenderungan terjadinya rambut bercabang. 

5. Memberikan Kelembaban pada Rambut

Salah satu permasalahan kulit yang sering dialami adalah rambut kering. Rambut kering bisa disebabkan dari kurangnya perawatan rambut setelah beraktivitas, terutama bagi kalian yang sering berada dibawah panasnya terik matahari.

BACA JUGA:Intip Resep Kolak Pisang Terenak, Pas Dijadikan Teman Makan saat Hujan

Lemon dapat membantu mengatasi rambut kering Anda dengan memberikan kelembapan tambahan. Campuran lemon dengan bahan-bahan seperti madu atau minyak alami, seperti minyak zaitun, dapat memberikan hidrasi pada rambut dan menjaga kelembapan alami

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: