Daftar Pinjol dengan Bunga di Bawah 1 Persen? Ada Nih!

Daftar Pinjol dengan Bunga di Bawah 1 Persen? Ada Nih!

Pinjaman online---Pinterest

3. Tunaiku

Aplikasi Tunaiku sendiri merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otorita Jasa Keuangan dengan penawaran bunga pinjaman yang rendah. Kamu bisa mendapatkan produk pinjaman dari Tunaiku dengan bunga pinjaman mulai dari 1% per bulan.

Kamu juga bisa mendapatkan jumlah pinjaman yang beragam mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta dari aplikasi Tunaiku, namun ini tergantung juga pada kualitas riwayat pinjaman kamu. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan pilihan tenor atau jangka waktu pengembalian mulai dari 6 sampai 12 bulan sehingga lebih aman untuk menghindari gagal bayar.

4. Jenius Flexi Cash

Pinjaman online dari Jenius mempunyai keunggulan bunga rendah bahkan kamu juga bisa mendapatkan layanan bebas biaya administrasi. Untuk bunga dari Jenius Flexi Cash sendiri yaitu mulai dari 1,75% per bulan dan Jenius juga mengizinkan para debiturnya untuk membayar tagihan lebih cepat dari tenor yang sudah berlaku.

Selain itu pinjaman online dari Jenius juga memberikan pilihan pinjaman mulai dari Rp 2,5 juta sampai Rp 50 juta untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti modal bisnis. Bahkan untuk pilihan jangka waktu pinjamannya juga sangat fleksibel yaitu mulai dari 1 sampai 36 bulan sehingga kamu tidak perlu lagi takut dikejar tenor yang terlalu cepat.

Itu dia beberapa jenis pinjol yang bisa kalian gunakan karna rendah bunga jangan kalian gunakan pinjol ini dengan untuk foya foya.

Pinjaman ini cocok banget buat kamu yang sedang mengembangkan usahanya.

BACA JUGA:Mau Liburan Nataru ke Bali? Ini Dia Spot Cantik di Pulau Nusa Penida Bali

Perlu kalian ketahui pula bahwa sejumlah aplikasi pinjaman online (pinjol) ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: