Daftar Pinjol dengan Bunga di Bawah 1 Persen? Ada Nih!

Daftar Pinjol dengan Bunga di Bawah 1 Persen? Ada Nih!

Pinjaman online---Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kalian wajib tau bahwa ada daftar pinjol yang dimana bunganya sangat rendah hanya dibawah 1%.

Bunga pinjol yang rendah tentu saja membuat peminjam merasa ringan dan juga tidak terasa dibebani.

Pinjol sendiri memang biasanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan dana darurat atau memenuhi kebutuhan lainnya dalam segi finansial.

BACA JUGA:Sule Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Siap Ubah Sikap Saat Nikahi Santyka Fauziah: 'Ternyata Itu Salah'

Selain memberikan besaran bunga yang cenderung kecil, deretan pinjol ini juga memberikan limit yang relatif tinggi dengan tenor panjang. Jadi, tidak akan bikin kamu terbebani.

Berikut beberapa daftar pinjol yang bisa kalian gunakan karna bunganya sangat rendah dan juga limit tinggi :

1. Kredit Pintar

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan bantuan kebutuhan finansial adalah Kredit Pintar yang sudah terdaftar dan mempunyai izin OJK. Melalui aplikasi ini kamu bisa mendapatkan bunga mulai dari 0,83% per bulan dengan penawaran pinjaman yang juga beragam mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta.

BACA JUGA:Dewi Persik Ulang Tahun, Permintaannya Cuma Satu: Aku Ingin...

Dengan beban bunga hanya 0,83% per bulan kamu bisa mendapatkan bunga yang cukup rendah dan pastinya tidak akan membebankan pada keuangan kamu. Apalagi waktu pengembalian atau masa tenor yang diberikan oleh kredit pintar juga cukup beragam dan fleksibel kamu bisa memilih antara 6 sampai 12 bulan.

2. Dana Cepat

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah adalah Dana Cepat yang juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini menawarkan bunga mulai dari 0,9% per bulan dan kamu juga bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta sampai  Rp 10 juta.

Untuk tenor pengembaliannya juga cukup beragam mulai dari 6 sampai 12 bulan sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Pastinya kamu bisa mendapatkan keleluasaan untuk mengembalikan kredit yang telah dipinjam dari aplikasi Dana Cepat ini.

BACA JUGA:Hati-hati! Penumpang Bus Rosalia Indah Kehilangan iPad, Isi Tas Ditukar Pakai Buku

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: