Hati-hati! Penumpang Bus Rosalia Indah Kehilangan iPad, Isi Tas Ditukar Pakai Buku

Hati-hati! Penumpang Bus Rosalia Indah Kehilangan iPad, Isi Tas Ditukar Pakai Buku

Hati-hati! Penumpang Kehilangan iPad Saat Sedang Menaiki Bus Rosalia Indah!---ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang penumpung kehilangan iPad saat sedang manaikin bus Rosalia Indah di bus 372 rute Wonosobo - Purwokerto - Jakarta.

Pengalaman tersebut pun dicurhatkan melalui media sosial X dan menjadi viral di media sosial

“PAD GW DIMALING DI BUS ROSALIA INDAH,” tulisnya di akun X @Widino dengan mengunggah tiga foto yang menunjukkan hilangnya iPad miliknya.

BACA JUGA:Diciduk KPK, Segini Besaran Harta Kekayaan Abdul Gani

“Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleteing ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku,” lanjutnya.

Setelah ketahuan, Widino langsung menghubungi Customer Service (CS) Rosalia Indah namun responnya dinilai kurang mengenakkan.

"@Rosalia_Ind CS kalian bener2 yaa, gw laporan langsung dijawab “barang tanggung jawab penumpang” gimana kalo malingnya komplotan sama crew kalian?????," lanjutnya.

Dia mencurigai ada komplotan kru bus dalam kasus ini dan sudang mengintai barang miliknya. Hingga akhirnya, dia sadar kehilangan iPad saat akan mengecek tasnya, dan ternyata tak bisa dibuka karena dilem.

BACA JUGA:Respons Jokowi Soal Gubernur Maluku Utara Ditangkap KPK

"Habis makan di kedung roso itu masih ada, tas masih bisa dibuka. Masuk bus emang tasnya gw taro di bagasi atas persis di atas gw duduk biar bisa selonjor, dan gw duduknya di aisle jadi mikir bisa sambil ngawasin tas. Sepanjang jalan juga mainan HP. Si maling kayaknya udah incer nunggu gw lengah," paparnya.

Lebih lanjut, Widino Arnoldy mengaku selama perjalanan selalu menjaga tasnya dengan penuh kehati-hatian.

Karena postingannya tersebut, Dino pun mendapatkan pesan pribadi dari salah seorang warganet yang telah memperhatikan modus kejahatan yang sama.

“Ini sudah ramai dibahas di setiap obrolan lingkungan bis mania. Banyak crew bus nakal. Metodenya selalu sama. ipad atau laptop diganti dengan keramik. Aksi mereka selalu berjalan mulus karena memang ada peran crew bus juga di situ,” tulis warganet dengan identitas disembunyikan melalui pesan pribadi pada @Widino.

BACA JUGA:Viral Sejoli Mesum Pangku-pangkuan di Resto Senopati, Netizen: 'Nggak Kuat Bayar Hotel?'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: