Dewi Persik Ulang Tahun, Permintaannya Cuma Satu: Aku Ingin...

Dewi Persik Ulang Tahun, Permintaannya Cuma Satu: Aku Ingin...

dewi persik ingin nikah lagi-@dewiperssik16-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dewi Persik baru saja berulang tahun dimana ulang tahun kali ini dirinya memasuki usia 38 tahun.

Saat ulang tahun, Dewi Persik hanya meminta satu permintaan yang saat ini sangat diingikan oleh dirinya demi masa depan kehidupannya.

Keinginan Dewi tersebut hanyalah satu dirinya ingin kembali menikah untuk melengkapi hidupnya.

BACA JUGA:Diciduk KPK, Segini Besaran Harta Kekayaan Abdul Gani

"Aku ingin menikah, pengen rumah tangga samawa, punya anak itu pasti harapan setiap wanita," ujar Dewi Perssik di Tendean Rabu, 20 Desember 2023.

Dewi Perssik menambahkan jika selama ini dirinya sudah bekerja dari pagi hingga malam hari. Hal ini membuat dirinya seraya ingin memiliki pasangan untuk bisa membagi waktu bersama.

"Aku berjuang sudah kayak cowok, pagi, siang dan malam joget sana sini sudah waktunya mungkin aku bisa membagi waktu," ujarnya.

Bahkan dirinya merasa jika selama ini sudah banyak yang diberikan oleh Sang Pencipta untuknya. Sayangnya, persoalan jodoh kerap dilupakan olehnya.

BACA JUGA:Respons Jokowi Soal Gubernur Maluku Utara Ditangkap KPK

"38 tahun angkanya lumayan banyak, aku bersyukur sama Allah semua nikmat sudah aku dapat, cuman balik lagi aku bilang tadi bahwa doanya aku selama ini, aku lupakan kebahagiaanku," jelasnya.

"Aku bisa membahagiakan orang lain, aku bisa membuat orang lain tertawa kadang aku lupa atas kebahagiaan aku sendiri. Mungkin di usia ini, aku harus bisa mensyukuri atas perjuangan aku selama ini aku usahakan buat keluarga," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Dewi Persik selalu gagal menjalani rumah tangga karna berbagai masalah yang menghancurkannya.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik diketahui resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022. 

BACA JUGA:Geger Wanita Bakar Ijazah Pacar, Warganet : 4 Tahun Bukan Waktu yang Sebentar!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: