3 Rekomendasi Skincare Korea yang Bantu Glowingkan Wajah Hanya Dalam Sekejap Mata

3 Rekomendasi Skincare Korea yang Bantu Glowingkan Wajah Hanya Dalam Sekejap Mata

skincare aman-@sociolla-Instagram

2. Benton

Rekomendasi skincare korea terbaik untuk memutihkan wajah selanjutnya adalah Benton. Benton sendiri merupakan salah satu brand skincare dari Korea yang mampu memebrikan perawatan kulit yang sehat dan juga aman dengan menghindari beragam penggunaan bahan kimia yang berbahaya.

Bahkan salah satu produk terkenal dar Benton adalah kandungan snail bee high content essence yang mengandung snail secretion filtrate dan racun lebah untuk dapat membantu meremajakan dan menghidrasi kulit.

Produk skincare yang satu ini dikenal dengan kemampuannya untuk mengatasi beragam masalah kulit seperti masalah jerawat, hiperpigmentasi, dan beragam tanda-tanda penuaan.

BACA JUGA:Viral Sejoli Mesum Pangku-pangkuan di Resto Senopati, Netizen: 'Nggak Kuat Bayar Hotel?'

Skincare Benton ini juga menawarkan beragam produk yang lain, termasuk produk cleanser, toner, serum, dan pelembap yang semuanya mengandung beragam bahan-bahan alami seperti halnya ekstrak tanaman, hyaluronic avid dan kandungan aloe vera.

3. Nacific

Salah satu rekomendasi skincare korea terbaik untuk memutihkan wajah selanjutnya adalah produk dari nacific.

Brand skincare Nacific ini sering kali menggabungkan ramuan alami tradisional korea dengan teknologi yang modern untuk kemudian menciptakan produk skincare yang inovatif dan efektif.

BACA JUGA:Ini Klarifikasi Sarwendah Soal Isu Punya Hubungan Gelap dengan Betrand Peto

Adapun salah satu produk terkenal dari Nacific adalah skincare Phyto niacin whitening essence.

Produk skincare korea terbaik untuk memutihkan wajah ini mengandung niacinamide, vitamin B3 dan ekstrak tumbuhan alami yang memiliki tujuan untuk mencerahkan kulit, mampu mengurangi masalah hiperpigmentasi, dan mampu meningkatkan tekstur pada kulit.

Itulah 3 jenis skinacre yang dijamin keamannya yang bisa kalian gunakan untuk membuat wajah kalia cerah dan bersih gunakan secara teratur hentikan jika muncul kemerahan pada kulit wajah kalian.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: