Viral! Perjuangan Seorang Ayah Rela Hentikan Mobil Polisi Demi Anaknya Bisa Foto

Viral! Perjuangan Seorang Ayah Rela Hentikan Mobil Polisi Demi Anaknya Bisa Foto

Video viral di TikTOk-@rizkints30 -TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perjuangan orang tua untuk anaknya memang tentu saja banyak hal yang ia korbankan untuk anaknya merasakan kesenangan.

Seperti yang baru viral dimedia sosial kali ini, seorang ayah rela berhentikan mobil polisi demi anaknya bisa berfoto diatas mobil polisi.

Video perjuangan ayah terseb ut diunggah oleh akun TikTok @viralindulu.

BACA JUGA:Relawan Prabowo-Gibran Buat Lomba Joget 'Gemoy', Berhadiah Ratusan Juta!

Anak dari ayah yang berjuang tersebut merupakan anak yang masih sangat bocah tentu saja senang bisa duduk langsung berfoto dimobil polisi.

Biasanya anak anak  minta dibelikan mainan mahal seperti anak pada umumnya, bagi beberapa bocah, berfoto di mobil polisi mungkin sudah cukup membuat mereka senang bukan main.

Momen seorang ayah memberhentikan mobil polisi demi anaknya itu tampak direkam langsung oleh sang polisi saat tengah berpatroli di jalanan.

Polisi lalu lintas yang diketahui bernama Rizky itu juga turut mengunggah video tersebut ke akun Instagramnya, dan berujung viral.

BACA JUGA:Penampakan Rumah Pratama Arhan dan Azizah Salsha Setelah Direnovasi, Sangat Sederhana!

“Lagi patroli tiba-tiba ada bapak gendong anak berhentiin mobil,” ujar Polisi tersebut, dalam keterangan unggahan di akun TikTok @viralindulu.

Polisi tersebut lantas memberhentikan mobilnya. Ia lantas mengizinkan bapak tersebut untuk mengajak sang anak masuk ke dalam mobil hingga berfoto di bagian depan mobil.

Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu cara untuk memberikan kebahagiaan kepada orang lain meskipun dengan cara yang sederhana. “Memberikan kebahagiaan kepada orang lain, walaupun tidak seberapa tapi suatu ibadah,” ungkapnya.

Dalam video itu, terlihat juga ekspresi sang bocah yang tampak antusias ketika difoto oleh sang ayah di depan mobil polisi tersebut. Sang ayah juga tampak terlihat sigap menjadi pengarah gaya bagi sang anak.

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Naik Terus, Kemenkes Beri Imbauan Tegas: Buruan..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: