Cuan Tambahan! Mengenal Clickworkers Aplikasi Buat Kerja Sampingan

Cuan Tambahan! Mengenal Clickworkers Aplikasi Buat Kerja Sampingan

Clickworkers-Clickworkers-facebook

8. Copyediting

Copy editing ini memastikan penulis menulis sesuai dengan arahan. Editor mengedit sesuai tata bahasa dan ejaaan yang benar serta memperhatikan detail demi kualitas tulisan yang baik.

Cara mendapatkan uang di Clickworker Nantinya, setiap clickworkers harus memilih dari kumpulan proyek yang tersedia, tugas mana yang ingin ia lakukan. 

Tugas tersebut bisa bervariasi tergantung penilaian kualifikasi, penilaian pekerjaan sebelumnya, pendidikan, serta kemampuan bahasa dan minat. 

BACA JUGA:Ini 5 Krim Pemutih Aman yang Dijual di Apotik, Jangan Pakai Produk Abal-abal!

Selain itu, juga tergantung pada profil dan kualifikasi orang yang mendaftar. Nantinya orang tersebut bisa ditawari beberapa proyek atau mungkin dikecualikan dari yang lain. 

Pembayaran akan diberikan kepada setiap tugas yang diterima dan sudah diselesaikan. Adapun sejumlah tugas yang bisa dilakukan di Clickworker di antaranya: 

Pekerjaan terkait entri data Mengambil foto Melatih sistem Artificial Intelligence (AI) dengan membantu tugas berulang yang membutuhkan otak manusia Menyediakan rekaman suara Menyelesaikan survei Pembayaran akan dilakukan dalam dua metode, dalam tagihan mingguan atau dua mingguan. 

Pembayaran dilakukan melalui Payoneer, PayPal, atau SEPA. Nantinya para pekerja Clickworker akan otomatis mendapatkan perhitungan bayarannya saat mencapai jumlah minimum harus dibayar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: