Yuk Konsumsi 5 Jus Sayur Ini, Dijamin Ampuh Hempaskan Lemak!

Yuk Konsumsi 5 Jus Sayur Ini, Dijamin Ampuh Hempaskan Lemak!

jus sehat-Ilustrasi-Pixabay

Minuman menyegarkan ini juga bekerja secara ajaib untuk menurunkan berat badan. Menurut Ayurveda, labu botol merupakan obat alami yang efektif untuk mengurangi timbunan lemak.

Jus labu botol mengandung lebih sedikit kalori tanpa lemak dan juga membuat tubuh Anda tetap sejuk dan terhidrasi.

5. Jus Bayam

Bayam adalah sayuran murah meriah yang kaya nutrisi. Sayuran berdaun hijau ini bagus untuk menurunkan berat badan dan menyingkirkan lemak perut berkat sifatnya yang rendah kalori.

Bayam juga mengandung serat, zat besi, folat, dan vitamin E-nya. Racik jus bayam dengan tambahan apel, jeruk nipis, timun, atau nanas agar lebih enak. Jangan lupa tambahkan juga madu.

6. Jus pare

Meski rasanya pahit, namun jus pare bisa membantu Anda membakar lemak untuk keberhasilan menurunkan berat badan. Minum jus pare setiap hari membantu merangsang hati untuk mengeluarkan asam empedu yang diperlukan untuk metabolisme lemak dalam tubuh.

BACA JUGA:2 Langkah Mudah Dapatkan Koin Shopee Secara Gratis Sebanyak-banyaknya

Pare sangat rendah kalori dengan hanya 17 kalori dalam 100 gram. Ini adalah jus terbaik untuk menurunkan berat badan secara instan serta bermanfaat menurunkan kadar gula secara alami.

Jika kalian ingin menghempaskan lemak kalian yuk coba kalian konsumsi sayuran tersebut secara rutin dan nikmati keberhasilannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: