Yuk Konsumsi 5 Jus Sayur Ini, Dijamin Ampuh Hempaskan Lemak!

Yuk Konsumsi 5 Jus Sayur Ini, Dijamin Ampuh Hempaskan Lemak!

jus sehat-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mengkonsumsi sayur adalah salah satu pola hidup yang sehat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan diri sendiri.

Apalagi untuk seseorang yang mengalami kelebihan berat badan tentu saja dengan cara konsumsi sayur bisa menurunkan BB nya.

Bagi kalian yang ingin hempaskan lemak kalian, yuk coba jus sayur dibawah ini dijamin lemak kalian habis terbakar.

BACA JUGA:GIICOMVEC Siap Kembali Hadir Maret 2024, Sempat Absen 4 Tahun karena Pandemi Covid-19

1. Jus timun

Mentimun merupakan makanan yang memiliki kandungan air tinggi lebih rendah kalori. Sehingga, mentimun bisa dijadikan jus untuk diet agar perut terasa kenyang lebih lama.

Karena kandungan air dan seratnya yang tinggi, jus mentimun bisa menjadi pengisi perut yang enak. Agar rasanya lebih segar dan enak, jus ini dapat ditambah dengan perasan air jeruk nipis serta beberapa lembar daun mint.

2. Jus Wortel

BACA JUGA:Kembali Mengenang Ashraf, Ini Hadiah Terakhir BCL dari Ashraf

Selain menjaga kesehatan mata, wortel memiliki khasiat untuk menyingkirkan lemak perut. Wortel tergolong sayuran rendah kalori yang tinggi serat dan membantu melancarkan pencernaan. Tentunya saat dikonsumsi tidak mencampur gula.

3. Jus Bit

Bukan hanya bagus untuk menambah darah, konsumsi jus bit juga berefek baik untuk berat badan. Bit sendiri bersifat rendah kalori, kaya antioksidan, mineral, dan serat yang semua kombinasinya sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

4. Jus labu botol

BACA JUGA:Viral! Kondangan Dapat Souvenir Pernikahan Bibit Tanaman

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: