4 Rekomendasi Mobil untuk Keluarga, Pasti Irit Bensin dan Kabin Luas

4 Rekomendasi Mobil untuk Keluarga, Pasti Irit Bensin dan Kabin Luas

Catat! Rekomendasi Mobil Untuk Keluarga, Irit BBM dan Kabin Luas!-ILUSTRASI-pixabay

2. Hyundai Stargazer

Rekomendasi mobil keluarga selanjutnya termasuk Low MPV yang laris di pasaran, yaitu Hyundai Stargazer.

Diluncurkan pertama kali pada Agustus 2022 lalu, Stargazer menjadi salah satu mobil keluarga favorit di mana punya berbagai keunggulan.

Adapun salah satu keunggulannya adalah tersedia pilihan jok captain seat yang membuat penumpang bisa merasa nyaman selama perjalanan.

BACA JUGA:Aquarius, Gemini, Pisces, Libra, Leo Pantau Ramalan Hidupmu Hari Ini Yuk

Selain itu, Stargazer turut disematkan fitur-fitur canggih seperti Hyundai Smartsense dan Bluelink. Sebagai MPV, tentu mobil ini juga dapat memuat banyak penumpang hingga tujuh orang.

Dengan demikian, Hyundai Stargazer cocok digunakan oleh Carmudian yang sering berpergian bersama keluarga ataupun teman-teman.

3. Wuling Alvez

Wuling Alvez juga masuk ke daftar rekomendasi mobil keluarga yang cocok bagi masyarakat perkotaan dengan gaya hidup aktif, modern, serta memiliki jiwa petualang.

BACA JUGA:Anti Mainstream! Sekolah SD Ini Terapkan Tidur Siang di Sekolahnya, Siswa-siswi Full Senyum

SUV ini mempunyai banyak fitur yang tergolong canggih, seperti perintah suara Bahasa Indonesia atau Wuling Indonesian Commad (WIND), hingga Wuling Remote Apps.

Tak hanya itu, kabin Alvez yang luas membuatnya siap untuk diajak ke mana saja saat akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman.

4. Toyota Calya

Rekomendasi mobil untuk keluarga besar selanjutnya masih dari brand Toyota, yaitu Toyota Calya. Mobil MPV satu ini menjadi salah satu mobil yang juga laris di Indonesia.

Mulai dari desainnya yang praktis dan fungsional hingga harganya yang ekonomis, menjadikan Toyota Calya sebagai 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: