6 Makanan Ini Bantu Umur Jadi Lebih Panjang, Cepat Ubah Pola Makan

6 Makanan Ini Bantu Umur Jadi Lebih Panjang, Cepat Ubah Pola Makan

Jenis Makanan yang Boleh Dimakan saat Malam Hari---Unsplash

Pasta kacang yang difermentasi: Berjalan-jalanlah di lorong tengah toko bahan makanan Asia mana pun, dan Anda akan melihat berbagai jenis pasta kacang fermentasi. Terbuat dari kedelai yang difermentasi, pasta ini mengandung bioaktif yang dapat melawan sel-sel lemak.

5. Makanan Laut

Ikan salmon: Salmon mengandung omega-3 yang tinggi, yang diserap ke dalam sel-sel lemak dan dimetabolisme. 

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Harga Cuma Rp 100 Jutaan Saja

Roe: Jika Anda ingin menjelajahi cita rasa yang unik, Anda harus mencoba roe (telur) dari makanan laut tertentu. Telur secara alami mengandung omega-3, jadi hanya perlu sedikit untuk mendapatkan dosis besar lemak sehat.

Sarden: Sarden adalah makanan laut yang dihormati di Mediterania. Ikan ini mengandung bioaktif yang dapat meningkatkan metabolisme dan menurunkan kolesterol darah.

6. Minuman Teh

Teh matcha: Matcha adalah teh hijau yang dikenal dengan warna hijaunya yang cerah. Penelitian telah menemukan bahwa matcha dapat melawan efek metabolisme dari diet tinggi lemak.

Teh oolong: Sebuah studi oleh Departemen Pertanian AS menunjukkan bahwa minum enam cangkir teh oolong tiga hari dalam seminggu dapat meningkatkan metabolisme secara keseluruhan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: