Murah Meriah! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Harga Cuma Rp 100 Jutaan Saja

Murah Meriah! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Harga Cuma Rp 100 Jutaan Saja

Cek mobil bekas-@jualbeli-Instagram

JAKARTA POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa alasan yang membuat harga mobil bekas menjadi mahal, salah satunya adalah tingkat permintaan yang tinggi.

Membeli mobil bekas masih menjadi pilihan bagi beberapa kalangan yang ingin memiliki kendaraan. Sebab pilihannya sangat beragam mulai dari hatchback, sedan hingga MPV.

Berikut rekomendasi mobil bekas harga hanya 100 jutaan yang cocok untuk anda

BACA JUGA:Siap-siap! Shio Ini Akan Dapat Hoki Dadakan Hari Ini Selasa, 28 November 2023

1. Chevrolet Spin 2013

Rekomendasi mobil bekas terbaik di bawah 100 juta yang pertama ada Chevrolet Spin 2013, mobil ini menawarkan kesan elegan untuk konsumennya dengan tambahan sentuhan sporty.

Tampilannya seperti sebuah mobil MPV, dan memiliki dimensi yang cukup besar, sehingga mampu menampung banyak penumpang di dalamnya.

Chevrolet Spin ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin 1.200 cc dan mesin 1.500 cc, dan keduanya sama-sama memiliki 4 silinder DOHC 16 Valve Dual VVT-i.

BACA JUGA:3 Shio Rajin Bangun Pagi, Rezekinya Takut Kena Patok Ayam

2. Mitsubishi Mirage GLX 2015

Mitsubishi Mirage GLX 2015 ini menawarkan beberapa kelebihan yang disuguhkan untuk konsumennya, beberapa diantaranya seperti memiliki setir kemudi yang ringan, suspensi empuk, konsumsi bahan bakar irit, interior elegan dan dimensi yang cukup kompak.

Mobil ini juga sudah dibekali dengan sistem pengereman yang mumpuni dikelasnya, jadi tidak heran kalau mobil ini banyak diminati para anak-anak muda.

3. Ford Fiesta 2011

BACA JUGA:GIIAS Bandung 2023 Pertama Kali Sukses Menarik Antusiasme Pengunjung, Angkanya Hingga Puluhan Ribu!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: