3 Tips Ampuh Push Rank Solo Mobile Legend Dijamin Menang Terus, Cobain Deh

3 Tips Ampuh Push Rank Solo Mobile Legend Dijamin Menang Terus, Cobain Deh

solo rank-Ilustrasi-Ist

Sedangkan waktu yang pas lainnya yakni di malam hari ketika banyak pro player bermain. Walaupun mendapatkan lawan yang kuat namun kalian juga memiliki tim yang seimbang. Terlebih semua pemain memiliki sifat yang dewasa sehingga tidak tidak perlu khawatir tentang player AFK, egois dan lainnya.

3. Pelajari Mapping

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends berikutnya adaah mapping. Map atau peta dalam game sangat penting untuk keberlangsung permainan. Dengan menggunakan map, kita akan tahu bahwa team kita sedang melakukan roaming atau memulai teamfight. Dengan begitu hadirlah sebuah kerja sama yang bisa kalian sesuaikan.

Nah agar kalian mudah untuk memantau team kalian. Perlu adanya mapping agar kalian bisa melihat dari jauh bagaiaman kondisi war di Mobile Legends. Hal ini sangat penting tapi seringkali dilupakan.

BACA JUGA:Segera Cair Bansos KIS 2023, Begini Cara Cek Daftar Penerimanya

Cara untuk melakukan mapping sendiri cukup mudah, yakni dengan menggeser layar ke arah yang ditentukan, maka tampilan layar akan berpindah dengan baik dan dapat melihat team lain.

Gunakan mapping untuk memantau kondisi seluruh pemain yang bertanding maka kalian akan mendapatkan banyak kesempatan untuk melakukan persiapan sebelum teamfight dimulai.

Jangan lagi kalian asal saat push rank solo ya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: