3 Tips Ampuh Push Rank Solo Mobile Legend Dijamin Menang Terus, Cobain Deh

3 Tips Ampuh Push Rank Solo Mobile Legend Dijamin Menang Terus, Cobain Deh

solo rank-Ilustrasi-Ist

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa tips yang bisa kalian gunakan agar kalian bisa menang terus saat bermain rank solo di Mobile Legends.

Mobile Legend merupakan salah satu game terfavorit banyak orang di Indonesia, pastinya semua orang juga ingin menang saat memainkan game ini. 

Jika kalian terus menang saat memainkan rank solo tentu game akun kalian akan meningkat.

BACA JUGA:Kementerian Keuangan Buka Lowongan Syarat Minimal SMA/SMK, Peluang Karir Besar!

Berikut beberapa tips agar kalian menang saat push rank solo :

1 Gunakan Hero Meta

Hero meta sangat penting agar kalian dapat dengan mudah untuk menang dalam pertandingan. Tentunya dalam setiap update Mobile Legends akan terdapat beberapa hero yang mendapatkan buff dan nerf.

Nah hero yang mendapatkan buff tersebut memiliki peluang untuk dijadikan sebagai hero meta dan memiliki kelebihan untuk menenangkan pertandingan.

BACA JUGA:Siapkan Diri! Pameran Otomotif Terbesar GIIAS Bandung, Buka Perdana Rabu 22 November 2023

Beberapa hero meta yang bisa kalian gunakan pada rank kali ini diantaranya, Khufra, Ling, Natalia, Lancelot, Uranus dan masih banyak lainnya.

2. Bermain di Waktu Yang Tepat

Salah satu trik agar cepat naik ranking atau naik peringkat di Mobile Legends (ML) adalah tidak bermain di jam ramai. Terdapat waktu yang paling cocok untuk bermain ranked di Mobile Legends.

Bermain mobile legends yakni lebih mudah naik rank ketika pagi hari atau malam hari. Dipagi hari kalian tidak akan menemukan player bocah ketika bermain Mobile Legends. Nah itulah kapan waktu push solo rank ML terbaik dan bisa diterapkan pada squad juga.

BACA JUGA:Info Lowongan kerja Shopee Terbaru November 2023, Cepat Daftarkan Diri Kalian!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: