Viral, Bayi Prematur Dijadikan Konten Klinik Berujung Meninggal Dunia!

Viral, Bayi Prematur Dijadikan Konten Klinik Berujung Meninggal Dunia!

konten bayi prematur-@adiaanastasyasilvera-Instagram

Namun yang sangat disesalkan, bayi mungil itu justru diselimuti dengan kain tebal yang seharusnya bayi dalam keadaan telanjang di inkubator, dugaan inilah yang kemudian disinyalir sebagai malpraktik yang dilakukan pihak klinik.

"Bayi kecil suci tidak berdosa, diinkubator harusnya mah euy telanjang posisi bayi itu, matanya ditutup, ini malah di pakein baju dua lapis dan dipakein parnel dan diselimutin. Kalian sekolah gak?," tambahnya.

Tak hanya itu,  pihak klinik juga ikut memandikan bayi prmatur tersebut.

"Baayi 1,5 kg harusnya diinkubator, dirawat dengan baik dan benar di NICU ini malah kalian jadikan konten dan review," tegasnya. 

BACA JUGA:Primbon Jawa Jelaskan Tanaman Ini Bisa Membawa Rezeki Langsung, Percaya Nggak Percaya Sih!

Dengan adanya unggahan tersebut banyak netizen ramai mengomentari video tersebut.

"Main ke IG-nya, ngeliat tubuh adeknya yg mungilnya banget, gw aja mungkin ga akan tega megangnya, ini malah difoto," kata warganet.

"Bahkan td ada yg komen jg klo kliniknya ada masalah lain jg. Buat kalian yg lg hamil, slalu cari tau detil tempat persalinan kalian baik rs/klinil/bidan," komentar warganet.

"Kobisa kyk gini sih, emg prosedur, sop, dan kode etiknya ga diterapin kah? atau emg miskom aja? tp fatal bgt anjir kalo emg miskom. semoga adeknya menjalani kehidupan yang "semestinya" di surga," timpal warganet,

BACA JUGA:Harga Cabai Mahal, Supaya Awet Coba Begini Cara Simpannya

Sebagai informasi, bayi dengan keadaan lahir dibawah 2kg membutuhkan inkubator dan alat nafas untuk menstabilkan kondisinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: