Tas Selebgram Fuji Dicopet di Belgia, Begini Kronologinya

Tas Selebgram Fuji Dicopet di Belgia, Begini Kronologinya

Fuji_An-@fuji_an-Instagram

BACA JUGA:Luar Biasa! Prabowo Berikan Sumbangan Uang Pribadi Rp5 Miliar untuk Warga Palestina

Untuk memastikan agar tidak tertimpa sial dua kali, Fuji menanyakan tanda pengenal milik petugas tersebut.

Hingga pada akhirnya Fuji berbicara dengan petugas tersebut di salah satu cafe sekitar, dan petugas tersebut menjelaskan kepada Fuji mengenai tas miliknya yang hilang.

"Dia bilang kita udah tangkap satu orang. Copetnya ada 3 orang dia tunjukin CCTV-nya. Kita tunggu sambil ditanyain ada apa aja, ada paspor, hp, pouch makeup, duit di sini (tas yg dipegang Fuji)" jelas petugas tersebut.

Beruntung, Fuji masih ditakdirkan untuk ditakdirkan untuk memiliki tas tersebut dan perlahan barang-barang yang ada di tas itu pun kembali.

BACA JUGA:Cek Gejala Pasti Infeksi Saluran KemihJangan, Tolong Banget Jangan Dianggap Remeh!

Karena insiden ini, Fuji sangat bersyukur bahwa ia masih ditakdirkan untuk memiliki tas yang hilang serta barang-barang ada di dalamnya.

"Ya Allah terima kasih banget Tuhan. Aku bersyukur semua balik. Terima kasih banget sama polisi sudah teramat peka. Tadi sempat suudzon, aku bersyukur semua balik, aku percaya ini, sudah yang penting semua balik. Pas polisi datang pertama kan pakai mobil, di dalam mobil ada 3 orang udah diborgol. Kenapa barang datang satu persatu aku nggak ngerti," kata Fuji.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: