Mengejutkan! Ria Ricis Sempat Ingin Operasi Implan Payudara Gara-gara Dihina Teuku Ryan

Mengejutkan! Ria Ricis Sempat Ingin Operasi Implan Payudara Gara-gara Dihina Teuku Ryan

Ria Ricis-Oleh Harrisvriza - YouTube: Harris Vriza & Ria Ricis Siap Menikah?? (Waktu: 0.22) – Lihat/simpan versi arsip di archive.org dan archive.today, CC BY 3.0, https://commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=131585941-Wikipedia

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mengejutkan ternyata Ricis sempat ingin jalani operasi implan payudara supaya payudaranya menjadi besar.

Ricis ingin jalani operasi tersebut lantaran dirinya mendapatkan hinaan dari Ryan mantan suaminya saat ini sebagai wanita berdada rata.

Hal tersebut ramai setelah viralnya perkara perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

BACA JUGA:Cuci Baju Bayi Jangan Asal-asalan, Ini 3 Tipsnya

Gugatan percerai Ricis dan Ryan telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Mei 2024. 

Kalimat-kalimat yang terlontar dari mulut Teuku Ryan pada Ria Ricis pun tertuang dalam duduk perkara dalam Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Putusan PA JAKARTA SELATAN Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS. 


Teuku Ryan dan Ria Ricis Tidak Akan Rujuk-@teukuryan-Instagram

Bahkan segala macam cara telah dilakukan oleh Ricis sebagai istri untuk bisa mendapatkan nafkah batin dari Ryan.

"Penggugat berusaha membawa Tergugat ke rumah sakit dan pengobatan alternatif dengan harapan agar Tergugat bisa timbul kembali hasratnya untuk mau memberikan nafkah batin kepada Penggugat. Bahkan sudah diupayakan melalui ruqyah dan sampai membelikan suplemen yang dapat menambah gairah dan suplemen lain sejenisnya, akan tetapi Tergugat meminumnya untuk bermain bola," bunyi duduk perkara perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

BACA JUGA:Mau Servis Motor Bulanan? Jangan Lewatkan 3 Bagian Ini Ya!

"Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari Tergugat selaku suaminya, hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implan) agar Tergugat tertarik lagi dengan Penggugat, karena sebelumnya Tergugat pernah mengatakan, “badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak”. Termasuk mengomentari dada Penggugat yang dianggap Tergugat rata," lanjutnya.

Terlihat jelas juga dalam surat perkara bahwa Ricis sudah tidak mendapatkan nafkah batin sejak anaknya usia 8 bulan.

"Bahwa Penggugat dan Tergugat tidak pernah lagi menjalin hubungan sebagaimana layaknya suami istri sejak anak yang bernama ANAK I masih berumur 8 (delapan) bulan atau setidak-tidaknya sejak Januari 2023, yang secara detail Penggugat diuraikan sebagai berikut: - Kurangnya nafkah batin dari Tergugat, hubungan suami istri mulai jarang terjadi sejak kehamilan trimester 2 (dua). Sampai akhirnya menjelang hari persalinan, Dokter mengatakan Penggugat tidak dapat lahiran normal dikarenakan salah satu faktornya adalah kurangnya hubungan suami istri," lanjutan bunyi duduk perkara perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

English Version :

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: