Tas Selebgram Fuji Dicopet di Belgia, Begini Kronologinya

Tas Selebgram Fuji Dicopet di Belgia, Begini Kronologinya

Fuji_An-@fuji_an-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang selebgram asal Indonesia yang bernama Fuji baru saja kecopetan saat sedang berlibur ke Brussel, Belgia.

Fujianti Utami atau yang kerap disapa Fuji ini pun menjelaskan kronologi kejadian yang tidak mengenakan tersebut.

Pada awalnya Fuji memberikan tas yang berwarna silver ke rekannya, akan tetapi rekannya meletakan tas tersebut diatas koper.

BACA JUGA:Sah! Jokowi Beri Gelar Pahlawan Nasional ke 6 Tokoh Ini, Intip Daftarnya

Karena kurangnya kesadaran, akhirnya tas yang berisi paspor, ponsel, dan sejumlah persediaan make up pun hilang dicopet.

"Jadi tas yang hilang itu yang dicopet itu, tas barang-barang aku sih, cuma tas yang dipegang sama Lusi. Tas aku yang ini (pribadi) aman, tadi aku lagi pipis. Jadi aku lagi nyuruh Lusi buat beli makanan waffle gitu. Terus Lusi itu nitipin tasnya itu ke Koh Hendy namanya. Salahnya di situ, nitipin tas ke orang lain tuh sebenarnya nggak bagus gitu. kalau tas kita, kita pegang sendiri," jelas Fuji dalam vlog yang dia unggah pada Jumat, 11 November 2023.


Gaji karyawan Fuji-@fuji_an-Instagram

Sesaat setelah kejadian tersebut, pada awalnya Fuji belum menyadari bahwa tas miliknya hilang, hingga pada akhirnya ada seorang petugas sekitar datang ke arah rombongan Fuji.

"Aku nggak tahu tas itu ada di atas koper, yang aku tahu tas itu ada sama Lusi. Aku nggak ngeh Lusi pergi bawa tas apa nggak. Lusi balik kita nggak ngeh tas itu dimana," terang Fuji.

BACA JUGA:Okie Agustina Pilih Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Rumah Tangganya Goyah!

Setelah menghampiri rombongan Fuji, petugas yang berpenampilan seperti polisi itu pun bertanya kepada Fuji.

"Apakah kamu kehilangan tas?" ucap petugas tersebut.

Pada awalnya Fuji tidak mempercayai petugas tersebut, karena ada warga sekitar yang mengingatkan Fuji untuk jangan langsung percaya kepada petugas tersebut.

"Ada bule nyamperin kita, 'Apakah kamu kehilangan tas?' Ada bule juga yang ingatin kita jangan langsung percaya. Kita kayak was-was oke deh jangan ngomong sama dia, di sini copet banyak triknya. Kita mau ke bus, di situ baru ngeh tas hilang. Super duper panik. Paspornya di tas ini, paniklah deg-degan banget," lanjut Fuji.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: